Gaya Keren Rafathar Pakai 5 Sepatu Harganya Belasan Juta

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Rafathar Malik Ahmad menjadi salah satu anak selebriti paling populer di Indonesia. Kelucuan dan gayanya kerap mencuri perhatian publik.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mengingat orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah seleb terkenal dengan gaya trendi, bocah yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu pun mewarisi kemodisan orangtuanya. Bahkan beberapa fesyen yang dikenakan sahabat Gempita ini pun terbilang wah.

Itu karena item fesyen yang dipakai berasal dari merek ternama. Salah satu item fesyen yang sering dikenakan dan punya harga tak murah adalah sepatunya yang selalu tampak keren. Dilihat dari akun Fashion Nagita Slavina, berikut ini lima sepatu Rafathar dengan harga wow tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Rafathar mengenakan sneakers dengan tekstur bahan suede dan kulit berwarna hitam dengan aksen garis warna-warni. Sepatu dari Paul Smith Junior itu berharga Rp1,8 juta.

Dalam kesempatan lain, balita tampan ini mengenakan sneakers colorful 80's dari Stella McCartney. Harga sepatu bertali itu sekitar Rp2,75 juta.

Kali ini penampilan Rafathar tak kalah trendi dengan mengenakan Kids Speed-Trainers dari Balenciaga. Sepatu berwarna merah dengan sol putih itu dibanderol Rp3,9 juta.

Rafathar memakai Toddler GG Supreme Sneaker dari Gucci. Harga sepatu abu-abu bermotif itu senilai Rp3,9 juta.

Kali ini sepatu yang dikenakan anak pertama Raffi dan Nagita juga dari Stella McCartney. Woosh Velcro Strap Sneakers With Mesh Detail itu seharga Rp1,1 juta. Dan jika total harga lima sepatu Rafathar itu sebesar Rp13,45 juta.

Pantas saja, ya, gaya Rafathar selalu keren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya