Gemas, Gaya Si Kecil Ini Eye Catching

Nola B3 dan Naura gunakan busana Ginger Snaps
Sumber :
  • Dok Gingersnaps

VIVA – Biru muda menjadi salah satu warna yang bìsa dipakai oleh pria maupun wanita. Warnanya yang menarik tanpa mencolok berlebihan, juga menjadi favorit dari anak-anak segala usia dan gender.

Semarak Tren Baju Kembar Ibu dan Anak Dalam Koleksi Spring/Summer

Dikutip dari rilis Gingersnaps, koleksi terbaru untuk si kecil dimulai dengan pilihan warna biru muda. Dikatakan Dini Puspa Marta selaku Brand Manager Gingersnaps warna biru muda dipilih karena bisa melengkapi penampilan anak perempuan maupun anak laki-laki.

"Koleksi terbaru ada di dua kategori girls dan boys yang dapat digunakan dalam setiap occassion ya. Dari pilihan warna juga kita menyuguhkan warna biru muda yang juga pas untuk anak perempuan dan laki-laki. Hal ini juga menjadi pelengkap untuk momen orangtua bersama anak," kata Dini, Senin 16 April 2018.

5 Rekomendasi Baju Muslim untuk Saudara di Kampung Halaman

Pada kategori girls ada Mercato Tropicale. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari Bahasa Italia yang maksudnya adalah koleksi yang bernuansa tropical dan fruits. Koleksi ini lebih terlihat casual formal dan yang dapat dipadu padankan sesuai dengan kebutuhan orangtua.

Bahan kain yang digunakan pun tidak terlalu heavy sehingga membuat si kecil lebih nyaman dan tetap bisa berpenampilan stylish dan fashionable. Beberapa contoh bahan yang digunakan di koleksi ini adalah mesh woman, seersucker, pique dan ada juga beberapa pilihan dengan lace detail dan satin sehingga lebih terlihat feminin dan fancy.

Tren Fesyen Anak Diprediksi 'Hits' di 2018, Seperti Apa?

Sementara, pada kategori boys ada Story C'est Le Jour. Untuk koleksi terbaru ini tetap terinspirasi dari Negara Perancis. Koleksi yang disuguhkan kali ini lebih bernuansa calm dengan warna biru yang dilengkapi dengan pilihan kaos polo terbaru dengan warna denim embroidery detail yang stylish.

Produk terbaru ini ditampilkan Gingersnaps yang ikut berpartisipasi dalam acara Fashion Nation XII yang diadakan oleh Senayan City. Dalam Fashion Nation kali ini, Gingersnaps mengajak para orangtua dan anak untuk abadikan momen dengan koleksi busana yang eye-catchy dari Gingersnaps.

Selain itu, kegiatan ini dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modeling. Peragaan busana dari Gingersnaps ini diramaikan oleh penampilan dari Ria Finola, Naura, Neona, Jenahara Nasution, Baby Moonella dan Aurelia Carisa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya