Adu Desain Ala Superhero Marvel

Kompetisi desain Marvel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi penggemar Marvel, pasti tahu benar betapa berartinya tahun 2018 ini bagi mereka. Tahun ini merupakan perayaan 10 tahun Marvel Cinematic Universe, serta momen penting diputarnya film Avengers: Infinity War yang sudah sangat dinantikan. Tak ingin melewatkan momen spesial tersebut, Disney Indonesia berkolaborasi dengan ESMOD Jakarta menggelar kompetisi desain busana, yang terinspirasi dari karakter serta kisah epik Marvel. 

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

"Ini adalah bagaimana membangun jembatan antara film yang ada dengan anak muda, anak muda suka dengan fashion," kata Seshasaye Kanthamraju, Executive Director of Corporate Communication and Citizenships The Walt Disney Company Southeast Asia, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 17 April 2018.

Sedangkan Patrice Dessiles, Academic Program Manager dari ESMOD Jakarta memandang kolaborasi ini sebagai kesempatan baik untuk murid-murid sekolah mode di sana.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

"Kebetulan Marvel tahun ini mengeluarkan beberapa film dan saya suka Marvel, untuk siswa agar menjadi kreatif menciptakan pakaian ready to wear. Dengan bekerja bersama merk, ini menjadi interaksi yang baik, untuk mengembangkan merk mereka sendiri nantinya."

Dalam fashion show yang digelar di Fashion Nation XII Senayan City malam ini, 10 karya dari sembilan siswa siswi ESMOD Jakarta diperagakan langsung oleh para model. Koleksi pakaian ready to wear hingga olahraga dengan sentuhan superhero dari Marvel tersebut terlihat menarik dan kekinian khas gaya anak muda yang selalu ingin tampil energik. 

Begini Sinopsis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

"Desain saya terinpirasi karakter Vision, karena saya juga suka merah, kuning, biru. Karena si Vision punya super power telepati, bisa baca pikiran orang. Dan karakternya man, tapi karena jadi women's wear saya bikin seperti ini," kata Renata salah satu siswi ESMOD yang karyanya ikut dilombakan. (ren)
 

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022