Inspirasi Gaya Busana Muslimah Syar'i Tapi Tetap Kasual

Pameran busana Si.Se.Sa
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Adinda

VIVA – Label busana syar'i Si.Se.Sa meluncurkan koleksi terbaru yang lebih menonjolkan kesan kasual dan sporty. Ada sekitar 75 koleksi terbaru yang kemudian dibagi ke dalam tiga label berbeda.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ketiga label tersebut mewakili tema dan rancangan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Seperti Blue Label yang cocok untuk jiwa muda dinamis karena rancangannya yang cenderung kasual dengan bahan ringan.

"Label ini cocok untuk wanita aktif yang gemar rancangan kreatif dan padu padan," ujar salah satu pendiri Si.Se.Sa, Siriz Tentani, sebelum pagelaran busana yang diberi tajuk The Khadeeja di Fairmont Jakarta, Rabu, 18 April 2018.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Blue Label memiliki tampilan yang sporty yang bisa digunakan untuk wanita yang selalu aktif namun tak ingin meninggalkan nilai busana syar'i. Bahan yang digunakan adalah rayon, katun, kaos rajut, dengan warna cerah seperti oranye dan biru.

Selanjutnya adalah Orange Label yang memiliki tampilan lebih classy. Koleksi ini merupakan salah satu koleksi deluxe Si.Se.Sa yang membubuhkan kristal swarovski di atasnya. Meski demikian, koleksi ini juga memiliki tampilan yang lebih sporty, hanya saja dengan penggunaan bahan yang lebih tebal.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Koleksi terakhir adalah Violet Label yang disiapkan untuk berbagai macam suasana dan kesempatan. Gaun-gaun elegan dengan tampilan mewah menjadi andalan di koleksii ini. Penggunaan swarovski di gaun-gaun koleksi Violet Label lebih banyak sehingga memberikan efek kilau yang menawan.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024