Tinggal 4 Hari, Ajang Berburu Sneaker Langka di Kemang

Berburu sneaker langka
Sumber :
  • Dok. Viva/ Bimo

VIVA – Lippo Mall Kemang kembali menggelar acara tahunan Sneakerpeak Kemang Vol. 3, yang digelar di Main Atrium Lippo Mall Kemang. Bagi para penggemar dan kolektor sneaker, event ini tentu sayang untuk dilewatkan.

Digelar Lagi, Jakarta Sneaker Day 2023 Disambut Lebih Meriah

Acara yang berlangsung mulai 18-22 April 2018, menghadirkan sneaker ikonik dan langka yang jarang ditemukan di tempat lain. Sedikitnya ada 10 merek sneaker, Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon dan Nike Presto Off White.

Berburu sneaker langka

Ada Acara Keren di Jakarta, Khusus Buat Penggemar Sneakers

"Penyelenggaraan Sneakerpeak ini akan menjadi gathering nasional terbesar dari Indonesia Sneaker Team untuk pertama kalinya, kami akan menghadirkan 17 regional dari seluruh tanah air. Selain itu, terdapat kurasi display sneaker, seller dan legit check, aktivitas yang dihadirkan juga sangat menarik," ungkap Pandu Polo, perwakilan dari Indonesia Sneaker Team, dalam siaran pers yang diterima VIVA, Rabu 18 April 2018.

Berburu sneaker langka

Tak Cuma Tas, Sepatu Bisa Jadi Barang Investasi Menggiurkan

Sementara itu, Alexandra Fransisca,  General Manager Marketing PT Lippo Malls Indonesia, mengatakan, dengan mengusung Retro Futurism, Sneakerpeak Kemang Vol. 3, ingin memadukan antara konsep sneaker modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro.

Ia juga menambahkan, di acara ini para pencinta sneaker dapat menemukan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth yang akan menawarkan berbagai pilihan sneaker terbaik dengan harga bersaing.

Berburu sneaker langka

Ada pun kegiatan yang bisa diikuti mencakup talk show, trade sneaker, dan juga workshop secara cuma-cuma. "Kami ingin acara semacam ini bisa mendukung dan juga komitmen kami mendukung industri kreatif di Indonesia," ungkap Fransisca.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya