Wanita, Tunjukkan Cantikmu Lewat Bulu Mata

Bulu mata.
Sumber :
  • Pixabay/Heike

VIVA – Kebutuhan kaum hawa untuk tampil lebih cantik kadang kala butuh biaya cukup besar. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa menampilkan bagian wajah yang memesona.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Salah satu bagian wajah yang bisa menjadi tolak ukur kecantikan para wanita adalah bulu mata. Hal itu diutarakan oleh Master of Eyelash Extension dari Beauty Secret, Desty Primayanti.

“Awalnya saya suka melakukan treatment bulu mata, muka dan semua perawatan kecantikan untuk  wanita di salon atau tempat perawatan kecantikan," ucap Desty.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Ekstensi Bulu Mata

Lebih lanjut Desty menjelaskan perihal alasannya tertarik dengan perawatan bulu mata. "Karena dari mata lah akan terlihat perbedaan jelas penampilan seseorang, jadi mata harus terlihat indah dulu bikin penampilan akan jadi beda banget," jelasnya.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Desty menerangkan, di Indonesia sendiri saat perkembangan perawatan bulu mata sudah sangat baik. Ada berbagai jenis perawatan antara lain eyelashes extention, last lift , tanam bulu mata. Perawatan-perawatan tersebut tentunya disesuaikan dengan jenis mata orang.

"Karena setiap mata orang berbeda-beda dan otomatis hasil nya juga tidak sama pada setiap orang.  Di antara sekian banyak perawatan, yang paling favorit wanita Indonesia adalah eyelashes extention volume russian yg di mix dengan volume. Alasannya karena mata orang Indonesia agak besar dan bulu mata nya tidak banyak. Jadi dibikin model Russian mix volume agar terlihat lebih hidup," tambah Desty.

Sayangnya, sebagian perawatan tersebut hanya bisa dilakukan di klinik bulu mata. Keterbatasan alat dan sumber daya manusia menjadi alasan para ahli di bidang perawatan bulu mata utk menjangkau wanita yang ingin tampil cantik.

Di sisi lain, waktu yang terbatas lantaran kesibukan menjadi alasan para wanita dapat mengunjungi klinik kecantikan. Belum lagi keadaan jalanan yang kerap macet menambah keengganan sejumlah wanita untuk mendatangi klinik tersebut.

"Sayangnya jalan di Jakarta terlalu kejam dengan banyaknya kemacetan. Hal itu membuat saya berpikir kembali untuk melakukan hal tersebut,” ujar Marketing Manager Beauty Secret, Anton Pratama. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya