Agar Bibir Tetap Lembut Meski Pakai Lipstik Matte

Tyna Kanna Mirdad
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Lipstik matte hingga saat ini masih menjadi primadona karena memiliki formula tahan lama, tidak cepat hilang, dan mudah untuk diaplikasikan. Sayangnya, penggunaan lipstik matte sering kali menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering.

Intip Khasiat Mengonsumsi Madu Herbal Tanaman Pasak Bumi

Karenanya, Anda harus menjaganya dengan perawatan rutin agar bibir tetap terjaga kesehatannya. Hal tersebut juga dilakukan oleh influencer Tyna Kanna Mirdad. Untuk menjaga bibirnya agar selalu sehat, tidak kering, dan pecah-pecah, ia selalu merawatnya dengan madu setiap malam.

"Aku dapet tips ini dari Sarah Ayu, dia setiap malam selalu menggunakan madu dan dibiarkan selama semalaman. Aku ikutin dan hasilnya benar-benar memuaskan, " ucapnya saat ditemui VIVA beberapa waktu lalu.

Manfaat Madu Beserta Cara Membedakan Asli dan Palsu

Tyna mejelaskan manfaat dari menggunakan madu. Menurutnya, madu sebagai masker bibir yang didiamkan selama semalaman dapat membuat bibir menjadi halus dan kenyal.

"Lipstik matte-kan emang buat bibir jadi kering, tapi kalau pake madu setiap malam, bibir jadi lembut, kenyal, lembab, dan tidak pecah-pecah, " ucapnya lagi. (ren)

Agar Manfaatnya Optimal, Pilih Madu dengan Kandungan Ini
Penyanyi Bro Hizrah

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024