Anggunnya Sarita Abdul Mukti jadi Model Catwalk Baju Muslim

Sarita Abdul Mukti di fashion show 'Batik Setitik' Milameilia Signature.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keretakan rumah tangga sosialita Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris lantaran hadirnya orang ketiga, yakni artis Jennifer Dunn memang telah menjadi konsumsi publik. Ketegaran Sarita yang telah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya yang telah menikah dengan Jedun, sapaan Jennifer, membuatnya menjadi perhatian banyak orang.

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

Tak heran jika sekarang Sarita makin sering terlihat di berbagai acara. Bahkan, ia tampil sebagai muse di fashion show 'Batik Setitik' Milameilia Signature di acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) baru-baru ini. Ia dipilih sebagai muse karena kecintaannya pada kain batik.

"Sarita memiliki cita rasa terhadap batik yang cukup bagus. Selain itu, Sarita memiliki kesamaan rasa dalam pemilihan warna fashion yang dia kenakan yakni warna-warna bold yang menunjukkan pribadi matang, kuat, dan percaya diri," demikian menurut rilis yang diterima VIVA, Minggu, 22 April 2018.

Sarita Mukti Ungkap Bukti Perselingkuhan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Sarita sendiri mengaku senang bisa ikut berjalan di catwalk. “Saya senang menjadi muse dari desainer Milameilia Signature karena ia berhasil menciptakan desain batik yang lebih modern dan kekinian,” ujar Sarita.

Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

Sarita juga mengungkapkan perasaannya menjadi model catwalk memperagakan busana muslim melalui akun Instagram pribadinya.

"Bersama ibu Mila perancang busana yg selalu memberikan sentuhan Batik || saya berjalan diantara model2 muda cantik yang sebaya dengan anak2 saya || tentu usia saya bukan lagi untuk bekerja menjadi seorang model dan tinggi badan saya bukan untuk menjadi seorang Peragawati || saya hanya diutus untuk menjadi MUSE di peragaan busana @milameilia.signature @milameilia_ #Muslim Fashion Festival 2018 @JCC," tulisnya.

Sebelumnya, Milameilia Signature dikenal dengan nama ZUIKAFFAH, yang telah dikenal sebagai salah satu brand modest fashion baju muslimah. Re-branding dengan pergantian nama menjadi Milameilia Signature dilakukan untuk mempertegas karakter koleksi baju yang dirancang oleh Mila Meiliasari. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya