4 Gaya Chef Marinka Liburan di Korea Selatan, Kece Berat

Chef Marinka.
Sumber :
  • Instagram @rinrinmarinka

VIVA – Chef cantik Marinka tak pernah habis buat kagum banyak orang. Cantik, seksi dan pintar memasak, sosok Rinrin, sapaan Marinka, selalu bisa menginspirasi. Meski saat ada di balik kompor sosoknya terlihat serius, tapi dil uar dapur, yang tersisa adalah sosok cantik dan ceria dari seorang Rinrin.

Sering Alami Asam Lambung, Chef Marinka Jalani Diet Bebas Gluten

Beberapa waktu belakangan, Rinrin terlihat tengah menghabiskan waktu di Korea Selatan. Foto-foto cantik Negeri Ginseng tersebut tertangkap dengan sempurna di kamera, terlebih ditambah sosok cantik dirinya. Gaya berpakaian selama berwisata di sana juga mengundang decak kagum.

Yuk, intip secantik apa foto-foto Chef Rinrin saat berada di Korea.

Unggah Foto Berpelukan, Chef Marinka Umumkan Sudah Menikah

Kacamata unik

Bukan hanya artis K-pop yang terlihat rupawan dengan gaya nyeleneh, Chef Rinrin juga terlihat cantik meski menggunakan kacamata unik berbingkai batang korek api.

Kata Chef Marinka, Memasak Bukan Kewajiban Perempuan

Rok mini

Bergaya serba hitam, dari rok mini hingga jaket kulit dan ankle boots hitam, ditambah kacamata hitam berbingkai putih, gaya Rinrin terlihat seksi ketika berfoto di Myeongdong street.

Hanbok

Ke Korea Selatan tak lengkap tanpa mencoba menggunakan Hanbok, pakaian tradisional Korea dan berfoto di daerah Bukchon Hanok Village. Chef Rinrin juga tak ingin melewatkan kesempatan itu. Dia bahkan memadukan lurik Sumba dengan hanbok. Cantik!

Mini dress

Tetap ciamik saat memadukan mini dress berlengan panjang dengan boots selutut. Rinrin terlihat cantik dengan tubuh mungilnya saat sedang berada di Namdaemun Market. Kacamata hitam dan topi newsboy cap warna hitam, dan tas postman kulit membuat gaya Rinrin kece abis.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya