Perkiraan Harga Gaun Simpel Kate Middleton di Atas 100 Juta

Pangeran William, Kate Middleton dan anak ketiga mereka.
Sumber :
  • Twitter @KensingtonRoyal

VIVA – Kate Middleton punya gaya klasik yang sophisticated. Tak heran, gayanya banyak ditiru oleh banyak perempuan di seluruh dunia. The Duchess of Cambridge itu dikenal piawai mix and match antara merek 'biasa' atau street brand dengan fashion item rancangan desainer. Ia juga menggemari rancangan desainer Inggris, salah satunya Jenny Packham.

Gaya Kate Middleton di Acara Veteran, Percis Putri Diana

Dalam beberapa kesempatan, Kate kedapatan mengenakan koleksi Jenny Packham. Terbaru, ia mengenakan gaun merah saat melangkah keluar dari Lindo Wing of St. Mary’s Hospital di London sambil menggendong bayi mungilnya.

Pada Senin, 23 April Kate dan William dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Uniknya, sebelumnya Kate juga mengenakan gaun rancangan Jenny Packham saat kemunculan pertamanya ke publik pasca kelahiran Prince George.

Pakai Kerudung, Lebih Kece Kate Middleton atau Meghan Markle?

Pangeran William, Kate Middleton dan anak ketiga mereka.

Seperti biasa, kehadiran Kate di hadapan publik pasca melahirkan menjadi momen yang paling ditunggu. Selain royal baby yang berada dalam dekapan Kate, gaun merah ceri dengan kerah peterpan yang dikenakannya juga berhasil mencuri perhatian. Gaun merah polos itu hanya dihiasi sedikit lace pada bagian kerah. Meski terkesan sederhana, gaun itu dirancang khusus untuk Kate. Inspirasi datang dari gaun milik mendiang Princess Diana. Princess of Wales itu mengenakan gaun merah saat hadir di hadapan publik setelah melahirkan Prince Harry.

Gara-gara Pakai Berlian, Andi Soraya Berasa Mirip Kate Middleton

Sulit untuk diketahui secara pasti harga gaun yang dirancang khusus oleh Jenny Packham itu. Seperti dikutip dari money.com, Selasa, 24 April 2018, seorang fashion expert Sarah Boyd, pendiri SIMPLY membeberkan, ketika seorang desainer menerima pesanan khusus dari seseorang yang ningrat dan penting seperti Kate, maka desainer tersebut akan 'habis-habisan'. Sebagai gambaran, estimasi sehelai gaun Jenny Packham yang dibuat untuk 'orang biasa' dihargai di atas $2,500 atau sekitar Rp 34 jutaan. Harga itu tergantung bahan dan waktu pengerjaan.

Anak ketiga Pangeran WIlliam dan Kate Middleton.

Style expert Dawn Del Russo, yang juga seorang desainer mengatakan harganya pasti di atas itu. "Kita bisa memperkirakan kisaran harga untuk gaun pesanan khusus yang pernah dibuat oleh Jenny Packham sekitar $3,000-$7,500 atau sekitar Rp 41 jutaan hingga Rp 103 jutaan," lanjut Dawn. Dirancang khusus bagi Kate, sangat mungkin harganya lebih mahal dari itu.

Meski harga gaun Kate pastilah fantastis, ia tetap tampil sederhana. Kate memadukan gaun merah itu dengan pump shoes berwarna nude dari brand Gianvito Rossi. Harga untuk sepasang sepatu itu $675 atau sekitar Rp 9 jutaan.

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya