Sandal Karet Ini Laris di Pasaran Gara-gara G Dragon

G-Dragon.
Sumber :
  • Facebook G-Dragon

VIVA – Seorang selebriti memang punya pengaruh besar. Mereka sering jadi trensetter. Apapun yang mereka kenakan, dari ujung rambut hingga ujung kaki, seluruh gaya fesyen mereka sering dicontek. Salah satu seleb yang sering ditiru gaya fesyennya adalah bintang K-Pop G Dragon.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Dia terkenal sebagai seorang fashionista sekaligus fashion icon. Apapun yang ia pakai akan laris manis dan menjadi inspirasi gaya bagi banyak orang.

Meski kini G-Dragon tengah menjalani wajib militer, namun, apa yang ia pakai ternyata masih menjadi tren saat ini.

Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, semenjak beredarnya foto di dunia maya memperlihatkan GD yang tengah berada di pos militer, terlihat ia mengenakan sandal karet warna hijau. Foto tersebut pun langsung mengundang reaksi banyak orang. Hingga kini diketahui banyak toko online yang mulai menjual sandal mirip seperti yang pernah dikenakan GD dalam foto tersebut.

Sandal G Dragon

Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi ke Penjual Sepatu Asal Bogor yang Tembus Ekspor

Meski hanya sandal plastik, namun, sandal tersebut merupakan sandal yang disediakan untuk semua orang yang ada di tempat militer. Namun sekarang, berkat pelantun Untitled ini, sandal plastik tersebut dijual hingga ke seluruh dunia. Para pemilik toko online pun kabarnya menggunakan tagar GD untuk mempromosikan sandal ini. (mus)

Momen nukar uang baru

Viral! Demi Uang Baru untuk Lebaran, Warga Cikampek Rela Letakkan Sandal untuk Dapat Antrean

Demi mendapatkan uang pecahan dengan nominal yang diinginkan, mereka rela mengantre lama serta panjang. Tidak hanya di Istora Senayan, nampak di beberapa tempat pun sama.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024