4 Alasan Ini Bikin Indie Clothing Expo Beda dari yang Lain

SimPATI Indie Clothing Expo
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Perpaduan antara pameran pakaian dan acara musik tentu sudah bukan hal yang asing. Tapi SimPATI Indie Clothing Expo yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. 

Berburu Produk Clothing Lokal hingga Hapus Tato Gratis di Pameran Ini

Pameran yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 April 2018 ini, menghadirkan ragam industri clothing anak bangsa. Di samping itu, pameran ini juga diramaikan oleh puluhan penampil yang akan menemani pengunjung berbelanja. Selain dua alasan tadi, VIVA berhasil merangkum, mengapa wajib mengunjungi Simpati Indie Clothing Expo. 

Penasaran? Berikut ini rangkumannya.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
  1. Banyak Pilihan Merek Lokal

Salah satu yang membuat pameran ini wajib dikunjungi adalah banyaknya pilihan merek clothing lokal. Sedikitnya ada 65 merek lokal yang turut meramaikan acara ini, seperti 17seven, 4.20 Society, After Sunday, Based Club, Blankwear, Bloods, Blue Maldiv, Born and Blessed, Cosmic, dan Cottonology. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

SimPATI Indie Clothing Expo

  1. Dimeriahkan 25 Musisi Indie

Seperti namanya, Indie Clothing Expo, selain diramaikan oleh merek-merek clothing lokal, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beragam musisi lokal seperti misalnya SRXBS, Danilla, Black Teeth, Mike’s, Sisitipsi, Revenge The Fate, Rocket Rockers, dan Shaggy Dog. 

SimPATI Indie Clothing Expo

  1. Banyak Diskon

Selain banyak pilihan, pameran ini juga menawarkan beberapa produk dengan harga miring. Untuk kaus, harganya mulai dari Rp70 ribu hingga Rp 100 ribu. Di samping itu juga ada promo beli satu gratis satu dan diskon hingga 50 persen. 

SimPATI Indie Clothing Expo

  1. Mendukung Industri Clothing Tanah Air

Dengan datang dan juga membeli beragam pakaian di pameran ini, sama artinya dengan mendukung industri kreatif Tanah Air untuk terus maju dan berkembang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya