Gaya Hijab Tantri Kotak Dipelajari Lewat YouTube

Tantri Kotak berhijab
Sumber :
  • Instagram Tantri

VIVA – Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak mantap menutup auratnya dengan berhijab.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Perubahan penampilan istri pentolan band Naff, Arda itu terjadi usai dirinya kembali dari ibadah umrah beberapa waktu lalu. Sebagai vokalis band rock, Tantri memilih gaya berhijab yang simpel untuk kesehariannya.

"Ya aku berhijab suka yang simpel, enggak yang ribet," kata Tantri saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Walau terbilang baru mengenakan hijab, Tantri kerap mencari tahu beberapa cara mengenakan hijab lewat media sosial. "Biasanya aku sering lihat-lihat YouTube untuk tahu model dan tutorial berhijab yang enggak ribet," kata Tantri.

Monokrom menjadi warna favorit Tantri berhijab. "Aku sih suka yang simple dan enggak neko-neko. Selalu suka dengan warna-warna hitam dan putih, monokrom gitu," katanya.

Disebut Posan Tobing Tampilan Mirip Pembantu, Tantri Kotak Jawab Begini
Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023