Jelang Ramadan, Baju Koko-Batik Superhero Ramai Dijual

Baju batik superhero
Sumber :
  • instagram.com/artlantisstore

VIVA – Sosok pahlawan super atau superhero Black Panther sudah cukup memiliki banyak penggemar. Bahkan, pakaian khas berwarna hitam tersebut dibuat versi baju muslim atau baju koko di dalam negeri.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Menjelang bulan puasa, biasanya pakaian muslim pria mau pun wanita memang kembali diminati. Seiring itu, pakaian muslim pria yang terinspirasi dari kostum milik Black Panther ternyata kian melonjak permintaannya di sejumlah toko online, dengan harga beragam mulai Rp60 ribu hingga Rp550 ribu.

"Ini momentum yang tepat banget. Kemarin kan meme Black Panther itu karena pakaian dia mirip baju koko. Tren baju koko Black Panther ini jadi makin banyak permintaannya di Shopee," ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Tak Hanya Takjil, Kini Viral Juga Nonis Borong Baju Koko, Netizen: Wah Bahaya Nih

Baju koko Black Panther

Ternyata tak cuma baju koko Black Panther, tapi baju batik lengan panjang pahlawan super hingga musuh dalam film Avengers: Infinity War juga menjadi inspirasi sejumlah toko online untuk menjualnya. Salah satunya adalah Atlantis Store.

Lebaran Makin Dekat, Begini Tips Pilih Baju Koko yang Kece untuk Pria

Toko tersebut menjual batik dari sejumlah tokoh Avengers: Infinity War, seperti Spiderman, Black Panther, Iron Man, Captain America hingga musuh superhero tersebut, Thanos. Harga batik dengan bahan cavali dan harus pre-order terlebih dahulu itu dibanderol Rp250 ribu.

Sementara itu, tren pakaian perempuan di bulan puasa, dikatakan Rezki tidak mengalami perubahan yang berarti. Baju muslim dari berbagai bentuk dan warna serta hijab dari beragam jenis kain, masih menjadi permintaan tertinggi di kala bulan Ramadan.

"Pakaian muslim wanita tidak ada perubahan. Itu masih jadi top priority. Ditambah hijabnya sebagai aksesori," ucap Rezki. (fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya