5 Gaya Cuek Dj Butterfly, Pakai Sarung dan Sandal Jepit

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – DJ Butterfly akhir-akhir ini banyak mendapat sorotan. Bukan karena gaya seksinya, tapi justru karena gaya cueknya saat tampil di depan publik.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Foto-foto yang diunggah di Instagram miliknya @Dj_Kattybutterfly banyak mendapat respon positif dari warganet. DJ asal Thailand tersebut banyak menampilkan sisi lain dari dirinya yang tidak banyak diketahui oleh publik.

Katty, sapaan akrabnya, mendapat julukan Miss Pete dan Miss Dut (gendut) dari warganet karena kegemarannya makan petai dengan lahap. Kesehariannya juga ternyata sederhana. Dia sering menggunakan daster dan sandal jepit saat ke luar rumah.

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

“Sandal jepit kesayangan tu...harga nya murah kalo di sini cuma 10 ribu tp sangat nyaman kalau di pake,” komentar warganet.

“Memang dasarnya cantik, mau pake apa aja tetep cantik, coba klo saya yg kmn2 pke daster,” ujar yang lain.

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

“Ya Ampuuuun nduuutt kamu tuh lucuuuu saya suka gaya kamu sederhana sekali... Pertahankan yaa duut,” puji warganet.

Berikut ini 5 foto DJ Butterfly yang jadi sorotan warganet karena kesederhanaannya:

1. Tidur di VIP Lounge bandara dengan daster dan sandal jepit

Bagi sang DJ, dia tidak butuh jaga imej. Dimana pun dia berada, selalu tampil apa adanya. Jika wanita biasanya selalu tampil modis saat di depan publik, namun tidak demikian dengan Katty. Ia justru merasa percaya diri hanya tampil dengan daster dan sandal jepit. Bahkan, posenya saat tidur sangat alami.

2. Jalan-jalan ke mal elit di Jakarta pakai sandal jepit dan celana batik

Saat jalan-jalan ke mal, Katty juga bukan termasuk seleb yang senang berpenampilan mengikuti tren. Dia tetap percaya diri dengan sandal jepit. Bahkan busana atasan dan bawahan yang dia kenakan tampak tidak matching. Meski begitu, dia tetap percaya diri.

3. Gaya DJ Butterfly saat beli rujak di depan rumah

Ketika ke luar rumah, Katty juga terlihat cuek. Hanya mengenakan baju barong dan sandal jepit.

4. Katty juga senang belanja baju di pasar

Meski seorang figur publik, untuk urusan belanja pakaian, tidak harus di mal yang megah. Katty ternyata juga suka belaja di pasar tradisional, berburu produk murah.

5. DJ Butterfly juga berencana manggung pakai sarung, lho

Bukan cuma di rumah atau di depan publik saja, dia suka mengenakan busana yang santai. Bahkan, dia pun mengaku, saat manggung nge-DJ dia juga ingin pakai sarung dan baju barong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya