Bangga, Madonna Pakai Tiara Rinaldy Yunardi di Met Gala 2018

Madonna pakai headpiece Rinaldy Yunardi.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Desainer aksesoris dan fashion Rinaldy Yunardi boleh berbangga hati. Salah satu tiara karyanya dikenakan oleh Ratu Pop Dunia, Madonna, di ajang Met Gala 2018.

Insiden Memalukan di Balik Penampilan Heboh Katy Perry

Kabar itu disampaikan Rinaldy di akun Instagramnya. Unggahan berformat video singkat pada 8 Mei 2018, memperlihatkan Madonna mengenakan busana berwarna hitam dengan tiara berwarna keemasan.

Detail tiara itu berbentuk salib dengan variasi ukuran yang disusun secara apik melingkar di garis keliling tiara. Satu salib di bagian tengah depan, tepat di atas belahan rambut Madonna, tampak berukuran paling panjang, seolah menjadi titik fokus perhatian.

Video Karpet Merah Met Gala 2018 yang Jadi Kontroversi

Bukan hanya tiara, Madonna juga memakai kalung rancangan Rinaldy. Seperti tertulis dalam keterangan video yang diunggah tersebut, "MADONNA Headpiece & Rosary Necklace @rinaldyyunardiofficial."

Rinaldy juga menyatakan bahagia dalam kolom caption bahwa keinginan dan harapannya tercapai dengan Madonna, diva yang ia kagumi, memakai aksesoris hasil karyanya.

5 Seleb Bergaun Seksi, Umbar Dada hingga Paha di Met Gala

"Keinginan dan Harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendari yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies kebahagianku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku, @jpgaultierofficial" tulisnya.

Belum diketahui jenis material apa yang digunakan untuk menghasilkan tiara yang terkesan mewah dan menawan itu. Namun yang pasti, ini bukan kali pertama artis mancanegara mengenakan karya Rinaldy. Sederet bintang papan atas internasional seperti Katy Perry, Sammi Cheng, Aaron Kwok, dan sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya