Resep Melanie Putria Merawat Kulit Cokelat Eksotis

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA – Kulit eksotis nan seksi tentunya menjadi dambaan banyak wanita. Salah satu selebriti Tanah Air, Melanie Putria, menuturkan memang ada trik khusus yang ia lakukan untuk merawat kulit cokelatnya yang eksotis.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Dikatakan Melanie, menjadi perempuan yang hidup di kota besar bukan hal mudah. Ia harus mampu bekerja keras merawat keluarga sekaligus dirinya sendiri, termasuk menjalani pola hidup serba aktif.

"Yang bertanggungjawab pada kecantikan kulit kita hanya kita sendiri, karena ini investasi kita sebagai perempuan. Jadi kita harus bisa jaga kesehatan sendiri dengan olahraga rutin, yang sering aku jalani yaitu olahraga lari," ujar Melanie dalam peluncuran Aveeno di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Melanie menuturkan, kesibukannya dalam menjalani olahraga di sela-sela aktivitasnya membuat tubuh, dan kulitnya tetap sehat. Meski begitu, olahraga yang dilakukannya mengharuskan ia terpapar sinar matahari seharian.

Melanie Putria

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

"Saya sempat dulu pengin kulit putih, tapi saya akrab banget sama sinar matahari. Malah jadi banyak belang dan keringat di mana mana. Akhirnya saya mikir, kulit itu bukan putih tapi harus sehat dan terjaga kelembapannya," ungkapnya.

Selain itu, istri dari Angga Maliq & D'essential ini juga mengaku harus terpapar suhu ruangan yang sangat dingin saat harus siaran di radio. Hal tersebut membuat ia harus memiliki kulit yang kering dan tak sehat.

"Biar aman saat olahraga di luar ruangan dan aktivitas di dalam ruangan, aku selalu pakai body lotion yang mengandung colloidal oatmeal. Pelembapnya itu aku pakai tiap habis mandi, karena di saat itu kulit masih mudah menyerap lotion," terangnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya