Bersiap Tampil Gaya dengan Scarf Ala Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Syahrini merupakan salah satu selebriti yang kerap membuat sensasi dengan keunikan-keunikan gayanya. Dia bahkan tak jarang mengeluarkan suatu tren tersendiri, dalam setiap momen yang dijalaninya.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Menjelang bulan Ramadan nanti, pelantun tembang 'Seperti Itu' rencananya akan mengeluarkan desain produk scarf terbaru, yang akan menjadi cirinya selama bulan Ramadan.

"Aku akan mengeluarkan scarf yang baru, namanya Fatimah Syahrini. Mungkin scarf itu akan menjadi aksesoris ku karena aku kan belum berhijab," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2018.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

Penyanyi yang akrab disapa 'Inces' sebagai plesetan dari kata 'Princess' itu berharap, dengan mengeluarkan produk itu dia bisa diberi hidayah oleh Allah untuk benar-benar berhijab.

Syahrini

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

"Jadi (scarf itu) akan menjadi hijab ku, akan lengkap menutup aurat ku. Siapa tahu ya, Allah akan memberikan hadiah itu kepada ku. Kita jemput hidayah itu tahun ini," kata Syahrini.

Syahrini pun bercerita, sudah banyak rencana yang bakal dia lakukan di bulan Ramadan nanti selain meluncurkan scarf. Mengenai kegiatan apa saja yang akan dilakukannya Ramadan nanti, Syahrini memastikan bahwa dia akan membintangi empat buat produk baru, yang akan tayang di bulan Ramadan nanti.

"Doakan Ramadan ini akan ada beberapa produk iklan yang keluar di layar kaca pemirsa, pasti. Kalau enggak salah ada empat iklan," ujarnya.

"Lagu religiku juga masih ada yang lama karena sulit sekali menemukan lagu religi baru. Sebab, membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadhan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya