5 Seleb Bergaun Seksi, Umbar Dada hingga Paha di Met Gala

Nicki Minaj dan Rihanna di Met Gala 2018
Sumber :
  • Reuters/Carlo Allegri dan Eduardo Munoz

VIVA – Met Gala 2018 digelar di Metropolitan Museum of Art di New York, Senin, 7 Mei 2018. Sejumlah selebriti Hollywood hadir di acara tahunan bertema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Mereka datang dalam balutan gaun dan aksesori indah dan menarik. Namun, ada juga yang aneh nan nyeleneh. Bahkan, beberapa selebriti tampil dalam balutan serba minim, yang menunjukkan banyak kulit, memamerkan dada hingga paha mereka.

Dikutip dari Pop Sugar, berikut ini lima selebriti Hollywood yang tampil dalam balutan gaun superseksi di Met Gala 2018.

Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

1. Rihanna

Penyanyi dan desainer ini tampil di karpet merah Met Gala 2018 dalam balutan gaun mini dilengkapi dengan rok lebar dan outer bertatahkan kristal dan mutiara dari rumah mode Maison Margiela. Penampilannya yang mengumbar aurat itu pun mencuri perhatian.

Harga Tas Branded Pengunjung Plaza Senayan, Kabar Duka Mantan Menkes RI

 
2. Irina Shayk

Supermodel ini tampil seksi dalam balutan gaun warna emas dengan belahan dada bentuk V yang sangat rendah dan belahan paha sangat tinggi. Gaun panjang berdetail itu merupakan rancangan Versace.

irina Shayk

3. Hailey Baldwin

Supermodel lainnya yang juga tampil tak kalah seksi adalah Hailey Baldwin. Putri aktor Stephen Baldwin ini hadir dengan mengenakan gaun panjang warna silver model strapless dengan belahan kaki sangat panjang karya Tommy Hilfiger.

Baca juga:

Kisah di Balik Karya Rinaldy Yunardi yang Dipakai Madonna

4. Ashley Graham

Model bertubuh plus Ashley Graham tampil berani dalam balutan gaun panjang warna bronze. Gaun seksi dengan belahan paha tinggi dan bagian atas cukup terbuka merupakan rancangan Prabal Gurung.

5. Nicki Minaj

Ratu rapper ini menjadi sorotan dalam balutan gaun merah nan seksi. Gaun glamor karya Oscar de la Renta itu punya ekor sangat panjang dan lebar dengan belahan dramatis di beberapa bagian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya