Wajah Cantik dan Kinclong dengan New Photo Facial 

Perawatan Photo Facial
Sumber :
  • Dok.ZAP Clinic

VIVA – Kecanggihan teknologi terus berkembang. Hal ini juga berlaku di dunia kecantikan. Salah satu yang paling sering digunakan dalam dunia kecantikan adalah laser. Manfaat laser di dunia kecantikan seperti menghilangkan jerawat, mengatasi kulit kusam, flek hitam dan lain sebagainya. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Tak heran, perawatan dengan laser menjadi incaran kaum wanita untuk mendapatkan wajah cantik, kulit mulus dan kinclong. Hal ini juga menjadi perhatian klinik kecantikan. Mereka berlomba-lomba menyediakan perawatan canggih dengan laser untuk memanjakan pasien. 

Salah satunya adalah ZAP Clinic. Klinik ini awalnya memang mengutamakan perawatan hair removal, namun kini fokus pada perawatan kecantikan. Salah satu perawatan kecantikan andalannya adalah New Photo Facial

Sebelum Coba Perawatan Kecantikan dengan Laser, Ketahui 3 Hal Ini

Kini, klinik tersebut merombak perawatan photo facial dengan menggunakan laser, untuk hasil yang lebih baik. Klinik ini menggunakan teknologi laser dari Alma Beauty untuk tahapan rejuvenation atau peremajaan kulit, di kombinasikan dengan laser terbaru dari Fotona untuk perawatan face toning atau proses mengencangkan kulit wajah.

Investasi ZAP Clinic dalam membeli 125 mesin laser baru Fotona dan Alma Beauty sebesar Rp80 miliar. Mesin laser ini diimpor langsung dari Eropa selama dua tahun ke depan. 

Laser Ampuh Atasi Kulit Kusam dan Kerutan

"Di Indonesia, ZAP menjadi klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan teknologi kelas dunia seperti Alma dan Fotona. Biasanya hanya beberapa rumah sakit besar yang mampu membeli Fotona, dan rata-rata kalaupun klinik kecantikan lain hanya punya sedikit mesin laser dari Alma”?, ujar Fadly Sahab, CEO ZAP Clinic dalam wawancara di ZAP Premiere Central Park, Jakarta Barat.

Sementara itu, berdasarkan hasil riset ZAP memperlihatkan setelah menggunakan new photo facial, pelanggan ZAP membutuhkan jumlah treatment yang lebih sedikit sampai kulit wajahnya terlihat berkilau.

New photo facial sebenarnya perawatan yang terdiri dari tiga tahapan, rejuvenation - facial toning dan oxy infusion. Fungsinya untuk mengencangkan dan meremajakan kulit wajah. Di new photo facial ini, ibaratnya kita tingkatkan intensitas perawatannya supaya hasilnya terlihat lebih cepat”, ujar Dr. Helen Halim, di ZAP Premiere Central Park, Jakarta Barat.

Pada photo facial sebelumnya, paling lama pelanggan ZAP butuh menjalani 20 kali treatment agar kulitnya berkilau maksimal. Dengan new photo facial, ZAP memprediksi hasilnya akan jauh terlihat lebih cepat, karena teknologi laser yang lebih canggih dan intensitas treatment yang dilipat-gandakan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya