Menjelang Puasa, Sudah Ada 5 Barang Elektronik Ini di Rumah?

Ilustrasi Juicer.
Sumber :

VIVA – Ya. Bulan Ramadan tahun ini sudah tinggal hitungan hari lagi. Apakah kamu sudah bersiap dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini? Tidak hanya menyiapkan diri secara mental, kamu juga perlu menyiapkan peralatan elektronik untuk Ramadan biar bisa melalui bulan puasa ini dengan lancar.

Di Rumah Aja, Ini 5 Situs Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok

Kira-kira, apa saja sih peralatan elektronik untuk Ramadan yang bisa memudahkanmu selama bulan puasa? Simak daftar lengkapnya, yuk!

1. Multifunction cooker

E-Commerce Ini Bikin Cara Unik Bantu UMKM Sekaligus Donasi Masker

Bila kamu lebih suka menyiapkan hidangan keluarga sendiri, multifunction cookermerupakan salah satu peralatan elektronik yang wajib ada di dapur kamu. Alat praktis ini dapat kamu gunakan untuk memanggang, mengukus, ataupun menggoreng. Praktis, kan?

Cari Multifunction Cooker? Cek disini, ya.

Lawan Covid-19, Blibli dan Halodoc Buka Akses Telemedis

2. Juicer

Meskipun puasa seringkali mengubah pola makan, kita tetap tidak boleh mengesampikan asupan bernutrisi seperti buah dan sayur. Untuk membantu kepraktisan asupan nutrisi tatkala berpuasa, ada baiknya kamu menyiapkan juicer. Dengan juicer, kamu bisa menyiapkan hidangan buah dan sayur ke dalam minuman smoothies atau jus, cepat dan praktis!

Belum punya juicer? Cek koleksi Blibli.com.

3. Water Purifier

Water purifier merupakan sebuah peralatan yang berfungsi untuk menyaring air menjadi air yang siap minum. Jadi, kamu hanya perlu memasukkan air keran ke dalamnya untuk kemudian disaring menjadi air yang siap minum.

Dengan adanya alat ini, air minum kamu jadi lebih terjamin kebersihannya dan pastinya tidak khawatir kehabisan air minum saat sahur. 

Ingin punya air minum praktis dan bebas kuman? Cek di sini!

4. Lemari pendingin

Kesibukan selama menjalankan aktivitas kadang membuat kita jarang punya waktu untuk berbelanja. Oleh karena itu, kamu harus memasok bahan makanan dalam jumlah besar dari jauh hari.

Dengan memiliki lemari es, pasokan makanan segar kamu akan lebih terjaga. Selain itu, lemari es juga bisa kamu manfaatkan untuk menyiapkan aneka hidangan pembuka berbuka puasa ala kamu.

Beli lemari es dengan fitur cicilan 0%. Cek caranya di sini!

5. Toaster roti

Pernah merasakan bangun sahur sudah hampir waktu subuh? Mau membeli makan pun tidak ada waktu, hasilnya cuma bisa minum air putih seadanya. Jika kamu pernah mengalami hal demikian, peralatan elektronik yang satu ini mutlak kamu butuhkan.

Dengan toaster roti, kamu masih bisa menikmati sahur yang enak dalam hitungan menit. Kamu pun bisa menambahkan minuman yang sudah kamu buat dengan juicer untuk melengkapi makan sahur minmalismu. 

Yuk, intip koleksi toaser roti di sini.

Bagaimana? Barang-barang elektronik tadi sudah ada di rumah? Tidak usah panik kalau belum. Semua peralatan elektronik untuk Ramadan tersebut bisa kamu temukan di Blibli.com. Kamu juga bisa memanfaatkan cicilan 0% dengan berbelanja di blibli.com.

Dengan anggaran ekonomis, kamu bisa siap menghadapi bulan lebaran mulai dari sekarang. Yuk, langsung saja cek peralatan elektroniknya di #BlibliSekarang! (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya