Koleksi Tas Jessica Iskandar, Ada yang Capai Miliaran Rupiah

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • @inijedar

VIVA – Artis cantik  Jessica Iskandar memang kerap tampil modis dalam berbagai kesempatan. Selain pintar memadukan pakaian, wanita yang akrab dipanggil Jedar ini suka menggunakan barang mewah.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Selain sepatu, aksesori, dan pakaian, ibunda El Barack Alexander itu ternyata punya sederet koleksi tas mewah dengan harga yang fantastis. Koleksi tas merek ternama tersebut punya harga mulai puluhan, ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Berikut ini koleksi tas merek Hermes bintang Dealova itu seperti dilansir dari akun Fashion Jessica Iskandar di Instagram.

Tas Hermes Lolly diduga Diambil Mami Eda, Respon Nikita Mirzani: Itu Kan Tas Gue

1. Meski simpel dan berukuran sedang, namun tas feminin yang melengkapi penampilan Jedar punya harga cukup mahal. Hermes Picotin Lock Eclat PM itu harganya Rp50,7 juta.

Aktris Inspirasi Tas Mewah Hermes, Jane Birkin Meninggal Dunia

2. Hermes warna cokelat yang dibawanya tipe Ostrich Leather Kelly Bag. Tas berwarna cokelat tersebut mencapai Rp189 juta.

3. Masih dari merek yang sama. Tas Hermes warna biru ini berharga Rp207,9 juta.

4. Tas warna merah terang ini pun harganya tak murah. Hermes Sellier Kelly Bag Red Gold Hardware dibanderol dengan harga Rp272,36 juta.

5. Dalam kesempatan berbeda, Jedar tampak membawa tas mungil dari Hermes. Tapi harga tas Mini Kelly Sellier ukuran 20 centimeter (cm) itu tentu saja mahal, mencapai Rp283,5 juta.

6. Tas berikutnya yang tak kalah mewah ini adalah Hermes Kelly Epsom Sellier Palladium Hardware. Harga tas hitam ini sebesar  Rp290 juta.

7. Dan ini adalah tas paling mahal dibanding enam tas lainnya. Hermes Birkin 25 Himalayan White Crocodile Palladium Hardware ini, harganya sebesar Rp1,5 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya