Tampil Lebih Seksi saat Resepsi, Meghan Markle Tuai Pujian

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Parsons

VIVA – Penampilan sederhana Meghan Markle yang tetap anggun dan elegan di hari pernikahannya, Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin, membuatnya dibanjiri pujian. Gaun resepsi yang berbeda dari gaun pengantin saat pemberkatan juga membuat Markle tampil cantik.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Itu terlihat saat Pangeran Harry dan Markle yang kini bergelar Duke dan Duchess of Sussex meninggalkan Windsor Castle, untuk berangkat ke lokasi resepsi pernikahan mereka di Frogmore House. Pesta resepsi itu diketahui digelar oleh Prince of Windsor.

Kala itu Markle mengenakan gaun halter neck panjang cantik berwarna putih rancangan Stella McCartney.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Gaun high neck berwarna putih lili ini terbuat dari sutera crepe," menurut pernyataan dari Istana Kensington, dikutip dari laman People, Minggu, 20 Mei 2018.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Penampilan Markle memang sederhana, namun tetap diberi sentuhan kemewahan ala putri kerajaan dengan aksesori sepatu mahal merek Aquazurra yang terbuat dari bahan satin yang lembut dengan nude mesh dan bagian haknya diberi warna baby blue.

Gaun backless atau terbuka di bagian punggung ini juga membuat Markle terlihat seksi. Gaun pengantin kedua Markle tersebut memang lebih seksi dibandingkan yang pertama, yakni rancangan  Clare Waight Keller dari Givenchy, yang dikenakan saat upacara pemberkatan di St. George's Chapel dan pesta resepsi siang hari di Windsor Castle.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meski begitu, kedua gaun ini sama-sama sederhana tanpa hiasan renda, brukat dan manik-manik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya