Wow, Meghan Markle Ikut Rancang Gaun Pengantinnya Sendiri

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA –Sehari setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini bergelar Duch and Duchess of Sussex, perancang gaun pengantin Markle, Clare Waight Keller dari Givenchy merilis sejumlah sketsa busana pengantin Markle.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sketsa-sketsa busana yang dikenakan Markle saat upacara pemberkatan di St George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, Inggris, Sabtu pagi, 19 Mei 2018 waktu setempat itu terlihat sama cantiknya dengan gaun aslinya. Bahkan ternyata Markle turut ambil andil loh dalam proses perancangan gaunnya itu.

"Sketsa-sketsa gaun pengantin Duchess of Sussex’s di #RoyalWedding rancangan Clare Waight Keller telah dirilis," begitu tertulis dalam keterangan foto yang diunggah akun resmi Istana Kensington @kensingtonroyal.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram
Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

"Duchess (Markle) dan Nona Waight Keller bersama-sama mengerjakan rancangan ini, yang mencerminkan gaun minimal dengan elegansi yang abadi, yang juga merupakan gaya rancangan rumah mode ikonik Givenchy," lanjut deskripsi foto tersebut.

Menariknya, ada makna dibalik desain floral pada veil atau cadar atau kerudung putih transparan yang dikenakan Markle. Desain floral tersebut sengaja dirancang Keller untuk mewakili flora khas dari seluruh 53 negara persemakmuran yang bersatu dalam satu komposisi bunga yang spektakuler.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024