Cosplayer Habiskan Rp869 Juta Demi Cantik, Ini Wajah Aslinya

Cosplayer operasi plastik.
Sumber :
  • 9gag.com

VIVA – Memiliki wajah yang tidak sesuai dengan standar kecantikan pada umumnya kerap kali membuat orang tidak percaya diri. Bahkan beberapa rela menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk melakukan operasi plastik agar memiliki kecantikan yang diinginkan.

Demi Bokong 'Kim Kardashian', Wanita Ini Rela Mati

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang cosplayer dengan nama akun media sosial meiji1111111. Baru-baru ini secara terbuka ia me-tweet tentang operasi kosmetik ekstensif yang dilakukan. Dia mengatakan, total biaya yang ia habiskan operasi plastik mencapai Rp896 juta.

Tidak seperti beberapa cosplayer lainnya, wanita tersebut tidak mencoba mereplikasi wajah karakter tertentu, tetapi hanya mendapatkan fitur wajah yang diinginkannya. Dia mengakui bahwa tidak semua orang menyetujui operasi kosmetik, namun dia memilih mengubah penampilannya demi meningkatkan kepercayaan diri.

Benci Wajah Sendiri, Nekat Operasi Plastik 30 Kali

“Tidak terlalu banyak bagi saya untuk memperbaiki wajah saya. Tetapi saya ‘membeli kepercayaan diri'," kata dia, seperti dilansir dari 9gaga.com.

Cosplayer operasi plastik

Kecanduan Bedah Plastik, Wajah Wanita Ini Jadi Mengerikan

Dia tampaknya sangat senang dengan perubahan itu.  Meski tagihan bedah kosmetiknya sangat fantastis, ia yakin hal itu terbayar dengan penampilan terbarunya yang lebih cantik dan menarik.

T-ara Hyomin.

Lima Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik

Demi merombak wajah agar lebih sempurna.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2018