Raisa dan Syahnaz Sadiqah Bikin Bubah Alfian Tegang

Raisa dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram Bubahalfian

VIVA – Tampil cantik di hari bahagia adalah dambaan setiap wanita. Tak heran jika di hari bahagianya tersebut, banyak wanita rela merogoh kocek dalam untuk menyewa make-up artis terkenal, agar penampilannya sempurna.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Ya, pekerjaan sebagai make-up artis memang dituntut untuk mengubah penampilan seseorang yang biasa, menjadi luar biasa cantik. Bagi sang make-up artis Bubah Alfian, mungkin mendadani seseorang sudah biasa. Namun dia mengaku, di sepanjang hidupnya saat ini, merias wajah dua artis Indonesia, Raisa Adriana dan Syahnaz Sadiqah adalah pekerjaan yang paling menegangkan untuknya.

Lewat akun Instagram miliknya, dia menuliskan ketegangannya saat merias wajah Raisa dan Syahnaz.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!
CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"dlm sejarah sy kerja sbg makeup artist,,kerjaan paling bikin tegang adalah waktu mengerjakan wedding @raisa6690 di Bali dan @syahnazs di Bandung..," tulisnya di akun @bubahalfian.

Ia pun mengaku, ketegangan mendandani Raisa dan Syahnaz mengalahkan ketegangannya saat mendandani orang-orang terkenal di dunia. Termasuk berhasil mengalahkan tegangnya mendandani Miss Universe dan Miss World.

"waktu ngerjain ANTM Cycle 20,jadi Juri Amazing Race USA season 22,Bebe Rexha,Miss Universe dan Miss World aja gak segugup itu,," tulisnya lagi.

Ia mengaku, yang ditakutkan, adalah komentar-komentar warganet yang muncul saat merias wajah Raisa dan Syahnaz. Namun, dia merasa beruntung, tanggapan dan komentar warganet justru lebih banyak pujian.

"dan sy takutkan adalah koment org2 di IG,,walaupun sy blm pernah di Bully,dan para Netizen dan Para Followerspun sangat baik2 banget sm sy..tp jujur ya bbrp hari sebelum mengerjakan sy susah tidur,susah makan dan stress..dan alhamdulillah teman2 pengguna IG memberi respon positif ."

Bubah pun berharap, para warganet berhenti untuk mencela hasil pekerjaan seseorang. Apalagi pekerjaan sebagai make-up artis adalah pekerjaan yang dilakukan sesuai perintah klien.


 

"tp teman2 mungkin alangkah baiknya ya,,budaya ngebully kita hilangkan,,mungkin better klo gak suka kita gak usah koment..
ngebully itu gak baik,,para makeup artist jg kerja sesuai request pengantin.. gak selalu pengantin request soft,gak selalu minta bold,dan kadang pengantin minta soft,Ibu pengantin atau Ibu mertua minta bold,,banyak banget hal yg harus dipikirkan ketika akan mengaplikasikan makeup,,
gak cuma terserah kami para makeup artist aja,,
semoga teman2 tahu betapa susah dan stressnya kadang menjadi makeup artist..
yuk hapus budaya ngebully. sy suka sekali makeup bold walaupun sy lebih sering mengerjakan makeup soft,,bukan berarti sy tidak mengerjakan makeup bold,,semua sy kerjakan,,krn sy lahir dr Carnival dan Industry Fashion dan skr mengerjakan beauty.. semua org punya selera yg berbeda.. "
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya