Tampil Pertama Kali Usai Menikah, Meghan Markle Jadi Sorotan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Baru menikah hitungan hari dan resmi menyandang Duchess of Sussex, Meghan Markle sudah mencuri perhatian. Kehadirannya di acara resmi Kerajaan Inggris untuk pertama kali usai pernikahan adalah di pesta kebun perayaan ulang tahun Pangeran Charles. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dilansir People, Meghan terlihat cantik dengan gaun warna pink pucat dan putih dengan detail menerawang di bagian atas, clutch, leather pump, dan topi warna pink pucat. Meghan juga tak menggunakan banyak aksesoris, hanya anting dan gelang, begitupun dengan rias wajahnya yang alami. 

Tampilan sederhana dan tradisional Meghan seakan kembali mengingatkan publik pada gaya berpakaian Kate Middleton saat pertama kali hadir di acara serupa, setahun usai pernikahannya dengan Pangeran William. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Kate Middleton sendiri tak hadir dalam acara ini karena sedang cuti melahirkan selama enam bulan. Dia hanya wajib menghadiri pernikahan Harry dan Meghan. 

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Ketidakhadiran Kate membuat banyak orang berpendapat hal ini justru menyelamatkan Meghan, karena Meghan tidak dibanding-bandingkan secara langsung dengan Kate yang selama ini dikenal telah menjadi sweeatheart bagi masyarakat Inggris. 

Sementara itu, dari akun @lamiscorner, diketahui bahwa harga gaun yang dikenakan Meghan adalah Goat Flavia Dress in Old Rose dengan harga Rp 11.151.000, Clutch yang digunakan dari Wilbur and Gaussie Bespoke Charlie Oyster Silk Clutch dengan harga Rp3.874.500, Sepatu dari tamara Mellon 'Siren' Blush nappa leather pump dengan harga Rp5.850.000. 

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya