Tips Tetap Cantik Saat Bukber Walau Baru Pulang Kantor

VIVA Talk Life AM-PM Look
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Buat kamu anak-anak milenial yang kesehariannya padat banget. Jangan khawatir jika dalam satu hari kamu harus menghadiri dua acara berbeda. Kita kasih tips fashionnya nih.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Pasti kita sering harus menghadiri beberapa acara dalam satu hari namun banyak waktu terbuang percuma hanya gara-gara macet. Akibatnya, kita ga punya waktu untuk ke salon atau gonta-ganti baju.

Tim VIVA.co.id pun mengadakan acara VIVA TALK LIFE pada Sabtu, 19 Mei 2018, yang mengangkat tema “Keep Stunning With Smart Tranformation” untuk menyiasati hal itu.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Jadi dalam acara VIVA TALK LIFE ini kami menghadirkan pembicara yang ahli dalam bidangnya. Yang pertama yaitu Nicola Putri Sasmita selaku PR dari clothing line ternama di Indonesia, Berry Benka, yang akan berbagi informasi seputar cara mix and match berbagai baju AM–PM look. 

Selain itu, ada Lenny Mariana sebagai Makeup Artist, yang akan berbagi tips dan trik makeup. Pastinya tips ini bakal berguna banget selama bulan Ramadan ini, dimana banyak undangan buka puasa bersama setelah pulang dari kantor.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Seperti apa sih tips-tips nya? Langsung aja cek videonya berikut ini.

Ilustrasi lip gloss/make up.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Berangkat dari keinginan jadi Pengajar Profesional Make up Artist dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat paham kebingungan jadi MUA

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023