Mukena Nagita Slavina Ngetren di Thamcit, Seperti Apa?

Mukena Sutra
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah. Hal ini terbukti, apapun bisnis yang dijalankan di bulan ini, mendatangkan banyak rezeki.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Salah satunya, bisnis mukena. Beragam mukena dijajakan. Jika tahun lalu mukena Syahrini laris dan jadi tren, bagaimana tahun ini?

Sama seperti fesyen pakaian, mukena pun setiap tahunnya memiliki tren. Dari penelusuran VIVA di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jumat 25 Mei 2018 beragam jenis mukena dengan motif dan bahan yang beragam dijual.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Salah satu yang cukup populer dan banyak dicari oleh pembeli adalah mukena syari dimana bentuk bagian atasnya berbentuk seperti hijab syar’i panjang namun ada detail rubia. Sedangkan untuk bawahannya menggunakan bahan bubble. Untuk harganya sendiri dibandrol seharga Rp350 ribu.

Mukena Syari

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Mukena Syar’i

Tidak hanya itu, mukena yang dikenakan oleh artis papan atas pun banyak menjadi incaran pembeli. Mukena itu pun disebut sebagai mukena Nagita Slavina.

Salah satu penjual mukena Nagita, yakni toko Zainal Zidan. Irma sang penjual menyebut, mukena Nagita ini dibanderol dengan harga Rp1 juta, namun bila dibeli secara grosiran Anda bisa mendapatkan mukena tersebut seharga Rp800 ribu.

"Ada 3 layering untuk bagian atas dengan detail mutiara-mutiara di bagian ujungnya bahannya kayak brokat tapi halus. Untuk dalamannya dan bagian bawah roknya berbahan sutra," kata Irma kepada VIVA.

Mukena Nagita Slavina

Mukena Nagita Slavina

Tidak hanya dua mukena itu saja, mukena berbahan sutra super dengan detail bordir renda di bagian bawah masih menjadi incaran masyarakat. Begitu pengakuan Yeni salah satu pedangang toko Gucci di Thamrin.

"Sutra masih populer, untuk harganya Rp750 ribu. Ini sutranya yang halus banget. Tapi semua sesuai dengan budget orang seperti apa. Untuk range harga mulai dari Rp75 ribu hingga Rp1,3 juta ada," jelas dia.

Mukena Sutra

Mukena Sutra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya