Gaun Pengantin Meghan Markle Versi KW, Kayak Apa Sih

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA – Pernikahan The Duke and Ducchess of Suxsses, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhir pekan lalu masih memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat dunia. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaun pernikahan yang digunakan Meghan saat upacara pernikahanya di Kapel St George.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasca hari bahagia kedua mempelai tidak sedikit dari wanita yang ingin memiliki gaun pengantin seperti yang digunakan oleh Meghan. Jika Anda termasuk dalam katagori tersebut, nampaknya Anda perlu berbahagia.

Sebab salah satu situs merek pernikahan online Floravere, baru saja menciptakan gaun yang dikenakan Meghan di Kapel St. George versinya sendiri dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1.475 USD  atau setara dengan Rp 20,5 juta.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mereka pun langsung mendatangi para kostumer pengantin untuk merancang interpretasinya sendiri terhadap gaun klasik Meghan dan meluncurkannya hanya lima hari setelah Duchess of Sussex berjalan menuju altar.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Menurut rilis dari Floravere, gaun ini memiliki kain terstruktur yang indah seperti gaun yang dikenakan Meghan dan tetap mempertahankan garis leher agar terlihat sisi feminimnya.

Mereka pun melakukan sedikit modifikasi terutama di bagian lengan pendek, hingga siluet yang lebih pas untuk memamerkan lekuk tubuh pengantin. ”

Jika Anda tertarik, desain yang dibuat sesuai pesanan Anda itu akan dibuat hingga 15 minggu dengan ukuran 0 hingga 30.

Meghan's sleek dress yang digunakannya saat upacara pernikahan Sabtu pekan lalu diketahui dirancang oleh desainer Inggris Clare Waight Keller (Givenchy). 

Gaun rancangannya itu menonjolkan sisi leher bateau terbuka, pinggang dan lengan tiga perempat. Termasuk juga kerudung panjang, dan underskirt sutra tiga organza.

Penampilan anggun Meghan pun mendapat apresiasi dari desainer yang merancang gaun pengantin Putri Diana pada tahun 1981, yakni Elizabeth Emanuel.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Saya pikir dia tampak sangat cantik. Gaun itu benar-benar polos murni dan elegan. Gaun pengantin kerajaan masa lalu cenderung sangat klasik dan sangat tradisional, dan ini bukan karena tidak memiliki semua renda dan semua hiasan dan apa pun di atasnya. Itu adalah jenis tampilan baru, tapi masih klasik dan agung, ” kata dia kepada People.

Setelah upacara pernikahan, Meghan pun mengganti gaunnya untuk resepsi pernikahannya menjadi gaun halter Carolina Herrera yang lebih seksi dan ramping.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat telah dipilih oleh Duchess of Sussex untuk membuat gaun malam dan mewakili desain Inggris," kata McCartney yang mendesain gaun itu kepada Women's Wear Daily.

"Ini benar-benar salah satu momen paling membahagiakan dalam karir saya dan saya sangat bangga dengan semua tim saya," tambahnya.

Meghan pun memasangkan gaun itu dengan higheels Aquazzura berwarna baby blue, dan cincin aquamarine milik Putri Diana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya