Kunci Kecantikan Cetar Membahana ala Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang selalu disambut dengan sukacita. Selain merupakan bulan penuh berkat, Ramadan juga merupakan momen berkumpul dengan para sahabat, dan kerabat terdekat dalam beragam acara silaturahmi dan buka bersama. 

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Karenanya selain mempersiapkan hati untuk beribadah, tampil sempurna juga menjadi satu keharusan dan keutuhan bagi wanita di bulan yang suci ini. Penyanyi fenomenal Syahrini pun berbagi tips tampil cantik mempesona ala dirinya. 

Syahrini mengaku bahwa kunci tampilan cantik dirinya adalah blush on. Ia biasanya mengoleskan day cream dahulu sebelum memakai blush on

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

"Cara aku pakai blush on sedikit berbeda, yakni dengan ambil segaris aja blush on dengan kuas kecil. Kemudian rapikan dengan kuas besar, nah sisa blush on di kuas besar aku ratakan ke seluruh pipi. Jadi terlihat lebih bercahaya, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA dalam acara peluncuran make-up Lakme di Jakarta, Senin 28 Mei 2018.

Syahrini

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Syahrini mengaku tidak menggunakan alas bedak untuk sebagai dasar make-up. Hal tersebut dikarenakan wajahnya yang sensitif, sehingga ia memilih tidak menggunakan foundation sebagai rangkaian make-upnya. 

Namun agar menyempurnakan tampilannya, Syahrini menambahkan alis, eye shadow, lipstik dan eye liner untuk memperkuat kesan tegas pada bagian mata.

"Eye liner itu wajib, aku enggak bisa hidup tanpa eye liner. Karena membuat tatapan mata terlihat tajam," ucapnya. 

Pada acara yang dihadiri oleh Syahrini tersebut Lakme meluncurkan produk make-up mulai dari exclusive pouch yang berisi oil lip color dan gloss artist liquid black eyeliner seharga Rp299 ribu, dan illuminating Ramadan make up box seharga Rp999 ribu. 

Produk make-up Lakme

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya