Trik Riasan Natural dan Fresh ala Beauty Influencer

Tyna Kanna Mirdad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Menggunakan make-up sudah menjadi ritual wajib bagi para wanita sebelum melakukan aktivitas setiap hari. Walaupun make-up sudah menjadi bagian hidup sehari-hari wanita, ternyata banyak yang ingin terlihat natural dengan make-up.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Beauty influencer Tyna Kanna Mirdad berbagi cara mengaplikasikan make-up agar terlihat natural dan fresh. Menurutnya, ada lima produk wajib yang tidak boleh dilewatkan untuk memberikan tampilan segar terutama saat bulan puasa tiba.

"Aku pribadi concealer itu wajib untuk menutupi mata panda, blush-on agar terlihat segar, eyeliner, lipstik, dan shimmer," katanya saat ditemui VIVA di Jakarta, belum lama ini.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Menurutnya, shimmer penting baginya dalam ritual make-up. Dengan mengaplikasi shimmer, kulitnya yang kusam menjadi terlihat segar.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Tyna menjelaskan, pemakaian dasar make-up menyesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan. Misalnya untuk harian dan menghadiri acara penting, dia akan menerapkan dasar make-up yang berbeda.

"Untuk sehari-hari aku biasanya pakai cushion, atau BB cream. Tapi kalau event penting, aku pakai foundation, alis, eyeshadow, semuanya lengkap aku pakai," ucapnya.

Ilustrasi lipstik.

Tren Kecantikan 2024, Cewek Masih Gak Bisa Lepas dari Bedak dan Makeup Natural

Dalam ranah kecantikan, tentunya tak lengkap tanpa bedak yang merupakan pondasi makeup untuk mengubah kulit kusam menjadi kilau yang memesona sambil mengunci riasan.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024