Sambut Lebaran, 8 Mal Jabodetabek Beri Diskon Besar-besaran

IIlustrasi diskon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hari Raya Idul Fitri selain merupakan hari besar bagi umat muslim, juga identik dengan kegiatan belanja besar-besaran. Banyak dari mereka yang terkadang rela berburu diskon hingga tengah malam demi mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik.

Tren Belanja Selama Ramadhan Meningkat, Ini Barang Incaran Masyarakat

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sejumlah mal di kawasan Jabodetabek juga menggelar diskon besar-besaran, bahkan hingga 80 persen. Penasaran mal apa saja yang memberikan diskon besar-besaran? Berikut ini rangkumannya, seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Kamis, 30 Mei 2018.

Plaza Semanggi

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Plaza Semanggi menyelenggarakan midnight sale 8 Mall Di Jabodetabek yang beri diskon hingga 80 persen pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018. Tenant-tenant yang akan berpartisipasi dalam midnight sale adalah Centro, Yongki Komaladi, Menstop, Hardware, Manzone, Bata dan beberapa tenant fashion lainnya dengan pemberian diskon hingga 80 persen.

Pejaten Village

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

Pejaten Village yang berlokasi di Jakarta Selatan, juga menawarkan midnight sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang akan diikuti oleh anchor tenant seperti Matahari Department Store, Hypermart, JYSk yang memberikan diskon menarik hingga 50 persen. 

Lippo Mall Puri

Berlokasi di Jakarta Barat, Lippo Mall Puri menyelenggarakan midnight sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018. Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Lippo Mall Puri dan diikuiti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80 persen. 

Berbagai program menarik seperti Top Spender Award, gift voucher dan Buy 1 million Get 1 million dengan voucher juga ditawarkan Lippo Malls Puri untuk memanjakan pengunjung.  

Lippo Mall Kemang

Mal yang berlokasi di Jakarta Selatan menyelenggarakan Extra Time Shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti anchor tenant seperti  Ace Hardware, Boulengerie Provence, C&F Perfumery, Ecozest, Fashion Legacy, Giordano, Green Bird, Ieye, Imperial Kitchen and Dimsum, Loly Poli, Natural Farm, Optik Melawai, Optik Seis, Optik Tunggal, Pepper Lunch, Scoop, Shaburi Kintan, Sushi Tei, Strawberry Patch, Ta Wan.

The Duck King, Toko PDA, dan (X)SML dengan diskon sampai 80 persen. Selain itu, Lippo Mall Kemang juga menawarkan shopping program yang menarik seperti gift voucher, Ramadan breakfasting treats, dan Top Shoppers.

Lippo Plaza Kramat Jati

Untuk yang berlokasi di Jakarta Timur, Lippo Plaza Kramat Jati menawarkan Extra Time Shopping pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang diikuti oleh lebih dari 70 persen tenant F&B dan 80 persen tenant fashion. Diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung mal yakni sampai 80 persen

Depok Town Square

Depok Town Square yang berlokasi di Depok, Jawa Barat menyelenggarakan Extra Time Shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti oleh 70 persen tenant. Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70 persen dan penawaran berbagai program belanja menarik.

Cibubur Junction

Cibubur Junction yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur mengadakan Late Night Sale pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018. Diikuti oleh 90 persen tenant, Cibubur Juntion menawarkan diskon hingga 70 persen kepada pengunjung.

Blu Plaza

Blu Plaza yang berlokasi di wilayah Bekasi  juga mengadakan Extra Time Shopping dengan diskon sampai 70 persen serta beragam hadiah menarik seperti gift voucher dan lucky dip

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya