Unik Banget Tas Bentuk Mi Instan, Awas Jangan Digigit

Tas bentuk mi instan
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mi instan merupakan makanan yang disukai banyak kalangan, khususnya di Indonesia. Selain praktis penyajiannya, mi instan juga memiliki beragam cita rasa. Tak heran jika makanan cepat saji ini begitu digandrungi.

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

Sebelumnya sempat viral donat yang dibuat dari salah satu merek mi instan. Nah, kali ini rupanya ada tas yang bentuknya sengaja dibuat mirip mi instan.

Tampilan mi instan yang kotak dan bergelombang, menjadi inspirasi seorang desainer untuk menciptakan item fesyen berbentuk mi instan.

Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Seperti dilansir dari akun Youtube Rommy Debommy, Minggu 3 Juli 2018, tas mi instan ini jenis sling bag, alias tas selempang, yang dapat menampung berbagai benda seperti dompet, dan smartphone di dalamnya.

Bagi Anda yang gemar tampil nyentrik, mungkin akan suka dengan tas mi instan. Sling bag ini dijual dengan harga US$223 atau sekitar Rp3 juta rupiah. Jika menginginkannya sebaiknya melakukan pre order terlebih dahulu, karena sling bag ini dibuat 100 persen dengan tangan.

5 Dampak Buruk Mengonsumsi Mi Instan, Bisa Ganggu Sistem Pencernaan

Selain tas mi instan, Rommy Debommy menciptakan beragam tas yang terinspirasi dari makanan, seperti Mac and Cheese, Ramen, kantung teh, dan masih banyak lainnya.

Ilustrasi mie instan.

Sering Makan Mi Instan? Hati-hati, Ginjalmu Bisa Bermasalah!

Mi instan merupakan salah satu jenis makanan instan yang digemari lantaran dianggap makanan yang murah, mudah dimasak dan memiliki aneka varian rasa menggugah selera.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024