Bakal Ngetren, Lebaran Pakai Hijab Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Dokumen Siti Rahmah Hapsari

VIVA – Persiapan menyamput Hari Raya Idul Fitri mulai dilakukan. Termasuk mempersiapkan, busana apa yang akan dikenakan saat momen spesial tersebut.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Tak hanya busana, saat momen Lebaran, biasanya para wanita tampil dengan hijab. Agar tetap tampil gaya saat berhijab, tak ada salahnya, mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini.

Menurut salah satu reseller e-commerce Shopee, Rika Siti Nur Hidayah dan Ryan Hidayat, model hijab yang populer kini mengacu pada penggunaan hijab yang dikenakan oleh Laudya Cynthia Bella.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Untuk saat ini model Bella Square (polos) populer, bahannya itu poli katun," kata dia saat ditemui di gudang produksinya di kawasan Cilincing Jakarta Utara, Selasa 15 Mei 2018 lalu.

Hijab polos

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Bukan hanya hijab polos, hijab motif abstrak berbahan maxmara dengan warna pastel juga populer saat ini. "Segi empat polos yang paling banyak kalau motif musiman. Kalau dulu motif bunga populer sekarang corak abstrak sedang populer," kata dia.

Dia melanjutkan, untuk Ramadan dan Lebaran tahun ini, pihaknya telah mempersiapkan setidaknya 1.500 pcs stok selama bulan suci ini. Mengingat kata dia, selama Ramadan permintaan hijab meningkat dibandingkan pada bulan biasanya. Terutama saat pertengahan puasa dan seminggu menjelang Lebaran.

"Per harinya kita bisa jual 60 paket. Kalau di bulan Ramadan bisa 100 paket per harinya," kata dia.

Hijab Abstrak

Untuk range harga hijab yang dijual oleh Rika dan sang suami berkisar Rp17 ribu hingga Rp55 ribu. "Untuk saat ini lagi ada promo Rp17 ribu itu harga aslinya Rp25 ribu untuk Bella Square kalau motif juga promo menjadi Rp35 ribu," terang dia.

Tidak hanya menjual hijab segiempat, pasmina dan hijab instan. Mereka, juga menjual baju koko dan celana sarung untuk pria. "Pakaian koko mulai dari Rp80 ribu, dan harga celana sarung mulai dari Rp90 ribu." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya