Tampil Simpel Nan Elegan di Hari Raya dengan Warna Pastel

Koleksi modest wear Medina Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Dunia mode Tanah Air terus berkembang, sehingga tak heran semakin banyak desainer fesyen bermunculan menunjukkan karya-karya terbaru mereka melalui berbagai ajang fesyen. Salah satunya adalah Jakarta Modest Fashion Week yang akan digelar 26-29 Jui 2018.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

Pada gelaran kali ini akan hadir sejumlah desainer baik dari dalam maupun luar negeri yang akan memeriahkan dunia modest fashion Indonesia. Dan pada road to Jakarta Modest Fashion Week, ada beberapa model busana yang dapat menjadi inspirasi di Hari Raya Idul Fitri.

Misalnya, koleksi dari desainer Medina Zein, yang membawakan koleksi ready to wear bertema Raya/Resort Collection 2018 dengan menggunakan bahan nyaman dan  elegan, seperti silk dengan potongan modern dan warna-warna pastel, seperti merah muda, hijau muda, cokelat muda, namun ada juga cokelat tua.

Rilis Koleksi Busana Lebaran, Ivan Gunawan Ciptakan Tren Sendiri

Koleksinya makin cantik dengan aksen payet berbentuk bunga warna keemasan. Selain model kaftan, gamis, ada juga busana dua potong, rok panjang atau celana oversized seperti palazzo atau cutbray dengan atasan beraksen tali atau pita dalam warna-warna lembut.

Hijab Pastel dan Pakaian Basic Masih Digandrungi Milenial

Untuk mempercantik penampilan, kamu bisa menambahkan aksesori seperti topi fedora atau floppy straw di atas hijab kreasi kamu. Tertarik mencoba? (ase)

Fashion show koleksi Jalinan.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Bahan seperti katun dengan material yang tidak berat dan model yang up to date sehingga bisa dipakai segala umur, juga nyaman bagi si pemakai saat silaturahmi di Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2023