3 Inspirasi Outfit Hijab Kekinian yang Bisa Kamu Coba

Ilustrasi busana muslim kekinian.
Sumber :

VIVA – Keputusan untuk mulai berhijab memang bukanlah perkara yang mudah. Akan tetapi, jangan bingung dulu. Karena artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi outfit Ramadan yang modern dan stylish bagi kamu yang baru mulai memakai hijab! Yuk, simak rekomendasi lengkapnya.

Di Rumah Aja, Ini 5 Situs Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok

1. Casual dan effortless

Ilustrasi gaya casual dan effortless berhijab

E-Commerce Ini Bikin Cara Unik Bantu UMKM Sekaligus Donasi Masker

Bagi kamu yang menyukai gaya kasual, bisa nih mencoba outfit Ramadan kombinasi dari Syaheera Slit Hareem Long Pants putih atau hitam (sesuai selera), Covering Story Josev Top, dan Cotton Bee Organza Square Hijab. Karena kesannya kasual, kamu pun bisa menggunakan tampilan pertama ini untuk berbagai macam acara seperti di kantor, acara buka bersama, atau bahkan jalan-jalan di mall terdekat pun masuk dengan tampilan ini!

2. Gaya formal untuk segala acara

Lawan Covid-19, Blibli dan Halodoc Buka Akses Telemedis

Ilustrasi gaya hijab formalOutfit Ramadan yang kedua ini bisa kamu gunakan untuk acara yang lebih resmi seperti misalnya harus ke pesta yang mengharuskan memakai dress atau sekadar pengajian ramadan yang lebih formal. Nah, untuk tampilan kedua ini merupakan kombinasi dari Gamis Blue Navy dari Ayda dan outer dari Sarah Sofyan. Karena kedua pakaian kamu sudah polos, maka lebih baik membawa sedikit warna di hijab seperti misalnya memakai hijab corak Sky Blue dari Inneke Marini.

Cek atasan dengan model lucu dan simple di sini!

3. Cute dan kekinian

Ilustrasi gaya hijab cute dan kekinianNah, kalau tampilan ketiga ini buat kamu yang lebih ingin terlihat cute dan kekinian namun tetap Islami. Outfit Ramadhan yang bisa kamu coba yaitu dengan memadukan atasan dari Covering Story, celana monyet dari ICL Pants, dan jilbab instant dari Khloe Slip.

Lengkapi outfit Ramadan kamu dengan koleksi hijab yang nyaman dan tidak panas di sini!

Itulah beberapa inspirasi outfit Ramadan untuk kamu yang baru mau berhijab selama Ramadan. Namun jika belum puas, masih banyak koleksi fashion wanita yang bisa kamu eksplor di #BlibliSekarang! Semoga niat baikmu membawa barokah dan kebaikan juga, ya! Happy Ramadan!

Cek juga designer modest wear sale dan dapatkan potongan 25% off untuk koleksi-koleksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya