9 Mal Gelar Midnight Sale Malam Ini, Diskon hingga 80%

IIlustrasi diskon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri pekan depan, makin banyak mal dan pusat perbelanjaan yang memberikan diskon besar-besaran. Tawaran dan diskon yang diberikan pun sangat beragam salah satunya dengan memberikan diskon hingga 80 persen.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Bagi yang kebetulan tinggal dan berdomisili di kawasan Jakarta  dan tengah berniat untuk memburu diskon besar-besaran, berikut ini sejumlah mal yang bisa kamu datangi.

1. Mal Kelapa Gading

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Setelah sebelumnya menggelar midnight sale pada 2 Juni lalu, malam ini 9 Juni 2018, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara kembali menggelar All Day Shopping. Kali ini pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen. Diskon ini akan berlaku mulai dari pukul 22.00 WIB hingga tengah malam. Beberapa merek yang memberikan diskon antara lain Dorothy Perkins, La Senza dan masih banyak lagi.

2. Mall of Indonesia

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Tepat malam ini, Mall Of Indonesia juga menggelar diskon dan penawaran besar-besaran hingga 70 persen. Diskon ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. Beberapa merek yang memberikan diskon, di antaranya Polo, Ralph Lauren dengan diskon hingga 70 persen, H&M dengan diskon hingga 50 persen, Ace Hardware dengan diskon 50 persen.

3.Emporium Pluit Mall

Emporium Pluit Mall juga menggelar midnight sale malam ini menawarkan diskon hingga 80 persen. Penawaran diskon ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga nanti tengah malam. Di samping itu, diskon juga diberikan oleh lebih dari 250 tenant yang ada di Emporoum Pluit Mal. Beragam merek yang memberi diskon, antara lain Electronic Solution dengan diskon hingga 80 persen, Charles & Keith dengan diskon 70 persen, Colorbox dengan diskon 70 persen dan masih banyak lagi.

4. Plaza Atrium

Mal yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini juga memberikan diskon hingga 70 persen. Penawaran ini mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. Beberapa merek yang menawarkan diskon, di antaranya Polo, Giordano, Payless.

5. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka yang berlokasi di Jakarta Selatan pun menawarkan diskon hingga 80 persen. Diskon ini mulai berlaku dari jam 20.00 WIB hingga tengah malam. Merek yang ikut berpartisipasi, antara lain, Levis, Cool Kids, dan Colorbox

6. Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue juga menggelar midnight sale dengan diskon besar-besaran hingga 50 persen. Beberapa merek yang memberikan diskon antara lain Wood, Pizza Marzano, dan Bread Life.

7. Cibubur Junction

Memperpanjang waktu buka hingga pukul 11.00 WIB, Cibubur Junction memberikan diskon hingga 80 persen untuk beberapa produk.

8. Lippo Plaza Kramat Jati

Lippo Plaza Kramat Jati juga memperpanjang waktu buka hingga pukul 11.00 dengan menawarkan diskon sampai 80 persen untuk beragam produk yang dijualnya.

9. Lippo Mall Puri

Lebih dari 200 tenant akan ikut memerihkan midnight sale yang digelar di Lippo Mall Puri pada malam ini. Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung hingga 80 persen. Diskon ini berlaku mulai pukul 19.00 hingga tengah malam. Adapun merek yang memberikan diskon, di antaranya Zara, Uniqlo, H&M. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya