5 Tas Furla Paling Diburu untuk Tampil Gaya Saat Lebaran

Furla Club Bird Blue
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Momen Hari Raya Idul Fitri dimaknai sebagai hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim. Di hari kemenangan ini, setiap orang ingin tampil dengan busana serta aksesori terbaiknya.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Untuk melengkapi penampilan pada Lebaran mendatang, tak ada salahnya jika dipadupadankan dengan tas branded yang akan menambah kesan modis di Hari Raya Idul Fitri. Dengan warna, model dan ukuran beragam, tas bermerek Furla bisa menjadi pilihan tepat untuk pelengkap penampilan, sehingga tak heran jika tas ini banyak diburu oleh kaum wanita.

Ditemui saat Irresistible Bazar Ramadan yang berlangsung di Gandaria City, Heidy selaku owner Luxatme yang menjual beragam tas branded termasuk Furla mengatakan bahwa tas yang paling banyak dicari para pecinta fesyen yang memiliki bentuk mini dan model sling bag.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Dan berikut ini lima tas Furla paling diincar kalangan wanita untuk tampil di momen Lebaran.

1. Furla Metropolis Mini

Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Mungil Tuai Sorotan: Sederhana tapi Mahal

Dengan warna dan motif yang beragam, membuat Furla Metropolis Mini banyak menjadi incaran para pecinta tas branded. Harganya yang relatif murah, yakni mulai Rp3 jutaan sampai Rp4,3 juta, membuat tas ini banyak dibeli semua kalangan.

Furla Metropolis Mini

2. Furla Metro Hobo Large Moonstone

Bagi penggemar warna yang cukup kalem, Furla Metro Hobo Large Moonstone adalah tas yang tepat dipadupadankan dengan busana Hari Raya. Dengan bahan kulit, Furla Metro Hobo Large Moonstone dibanderol dengan harga Rp4,5 juta.

Furla Metro Hobo

3.Furla Dome Lampone

Furla Dome Lampone mini dengan warna pink ini menjadi banyak incaran karena tampilannya yang elegan. Dengan desain yang simpel, Furla Dome Lampone dibanderol dengan harga Rp5,2 juta.

Furla Dome Lampone

4. Furla Club Bird Blue

Sesuai dengan namanya, Furla Club Bird Blue memiliki desain dengan gambar burung. Dengan detail desain cantik itu, tas ini dibandrol lebih mahal sekitar Rp7,5 juta.

Furla Club Bird Blue

5. Furla Metro Satchel Soft Leather Medium Vaniglia

Memiliki beragam warna, Furla Metro Satchel Soft Leather Medium Vaniglia juga menjadi item yang paling banyak dicari. Harganya yang hanya Rp6,5 juta membuat tas ini menjadi incaran pecinta barang branded.

Furla Metro Satchel

Jadi, kamu tertarik ingin membeli tas yang mana untuk melengkapi tampilan di Hari Raya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya