5 Rekomendasi Baju Muslim untuk Saudara di Kampung Halaman

Gamis corak berwarna peach dari Versail Kids Junior
Sumber :

VIVA – Kamu berencana mudik dan ingin membawakan oleh-oleh untuk sanak saudara di kampung halaman, tapi bingung mau kasih oleh-oleh apa?

Di Rumah Aja, Ini 5 Situs Belanja Online untuk Kebutuhan Pokok

Tenang, banyak kok beberapa pilihan yang bisa kamu coba. Selain makanan, kamu bisa jadikan baju muslim yang bisa dibeli secara online sebagai pilihan untuk oleh-oleh kamu nanti. Apalagi pas banget di momen Idul Fitri yang identik dengan baju baru. Yuk, langsung saja intip 5 rekomendasi baju muslim untuk oleh-oleh saudara di kampung halaman.

1. Ria Miranda Clara Dress Muslim 

E-Commerce Ini Bikin Cara Unik Bantu UMKM Sekaligus Donasi Masker

Clara Dress dari designer ternama tanah air Ria MirandaClara Dress dari designer ternama tanah air Ria Miranda bisa kamu jadikan oleh-oleh untuk saudara perempuan kamu di kampung halaman. Busana muslim dari Ria Miranda ini sangat hype dikalangan hijabers. Siapapun saudara yang kamu belikan baju ini pasti senang deh. Oh iya, masih banyak model koleksi Ria Miranda lainnya yang bisa kamu cek di Blibli.com.

2. Versail Kids Junior R 1106 Gamis Corak Baju Muslim Anak Perempuan 

Lawan Covid-19, Blibli dan Halodoc Buka Akses Telemedis

Gamis corak berwarna peach dari Versail Kids JuniorBuat kamu yang punya keponakan perempuan atau adik sepupu yang masih kecil, pas banget nih menjadikan gamis corak berwarna peach dari Versail Kids Junior untuk oleh-oleh! Desainnya yang modern banget bikin si kecil jadi trendy deh saat salat Idul Fitri!

3. Tatuis Atifa Paramitha Tiara 290 Mukena – Navy

Mukena dari Tatuis Mukena adalah item terpenting bagi wanita untuk melaksanakan shalat. Kamu bisa jadikan mukena dari Tatuis ini sebagai oleh-oleh kamu untuk saudara di kampung halaman. Pada saat shalat Idul Fitri tentunya akan senang jika menggunakan mukena baru yang desainnya gak ketinggalan jaman dengan warna colorful dan modern ala summer. Jadikan mukena sebagai oleh-oleh yuk!

4. Intresse Ovando Baju Koko Anak

Baju koko untuk anak laki-laki dari IntresseBaju koko untuk anak laki-laki dari Intresse ini lucu banget, desainnya yang simple cocok untuk dipakai Hari Raya Idul Fitri. Baju koko dengan tangan pendek bisa dijadikan kemeja untuk jalan-jalan atau latihan salat Jumat untuk si kecil.

5. Papercut Muslim Baju Koko Wakanda Muslim Pria 02 – Black

Baju Koko Wakanda dari Papercut

Nah, terakhir Baju Koko Wakanda dari Papercut ini lagi hits banget nih, karena modelnya hampir sama dengan yang dipakai oleh tokoh utama dari film box office Black Panther. Saudara laki-laki kamu pasti akan senang sekali mendapat baju muslim koko Wakanda ini, karena selain bisa dipakai untuk hari raya juga bisa dipakai saat ia salat Jumat.

Nah, jadi tidak hanya makanan saja yang bisa kamu jadikan oleh-oleh, bukan?  Baju muslim pun tidak kalah menarik untuk kamu jadikan oleh-oleh saudara di kampung halaman. Lima pilihan baju muslim diatas bisa kamu dapatkan di Blibli.com.

Selain 5 pilihan di atas, kamu masih bisa mendapatkan busana muslim jenis dan model lainnya di Blibli.com dan jangan lupa manfaatkan beragam cara pembayaran dan gratis ongkirnya, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya