Tiru 5 Gaya Fesyen Nissa Sabyan untuk Lebaran

Vokalis Sabyan, Nissa
Sumber :
  • Instagram Sabyan

VIVA – Vokalis band gambus Sabyan, Nissa, belakangan menjadi sorotan. Bukan hanya karena suara emasnya, penampilan Nissa belakangan juga mencuri perhatian.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Remaja berhijab ini juga memiliki gaya fesyen yang unik. Tak heran jika banyak orang mulai menjadikan Nissa sebagai role model dalam berbusana.

Nah, bagi kalian yang masih bingung soal gaya busana menjelang Lebaran ini, mungkin gaya fesyen Nissa bisa ditiru. Sebab, selain memiliki suara yang indah, ternyata Nissa juga pandai melakukan padu padan busananya.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Berikut referensi gaya busana Lebaran yang bisa jadi inspirasi buat Anda dari Nissa Sabyan.

1. Gamis dan hijab syar'i

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Hari pertama Lebaran, biasanya diawali dengan salat Ied bersama dengan keluarga, karenanya menggunakan pakaian yang sederhana dan syar'i sangat cocok.  Paduan gamis dan hijab syar'i menutupi dada, dengan warna netral sangat cocok untuk digunakan saat salat Ied. Paduan tersebut memberikan penampilan sederhana, namun tetap elegan.

2. Dress dan pashmina

Nah jika kalian ingin lebih tampil modis dan fashionable, dapat menggunakan dress dengan potongan simpel yang dipadukan pashmina panjang. Dijamin membuat penampilan kamu terlihat elegan saat menjalankan salat Ied nanti.

3. Abaya dress

Sehabis Salat Ied biasanya dilanjutkan dengan berkunjung dan silaturahmi. Saat bersilaturahmi, tak ada salahnya untuk menggunakan pakaian yang lebih berwarna untuk mencerahkan suasana. Paduan dress panjang dengan motif stripe simpel, yang dipadukan dengan pashmina polos membuat Anda terlihat anggun.

4. Outer etnik

Jika tidak suka menggunakan dress, dan ingin tampil lebih simpel, bisa juga menggunakan celana polos yang dipadukan dengan outer etnik panjang. Motif etnik, akan membuat tampilan Anda lebih tradisional, namun tetap terlihat kece dan trendi.

5. Tunik
Nah satu lagi tampilan yang sedikit boyish namun tetap feminin. Menggunakan tunik panjang berwarna cerah yang dipasangkan dengan celana, dapat membuat Anda terlihat kece tanpa ribet. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih kasual, namun tetap formal di hari raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya