Busana Lebaran 5 Pasangan Seleb Muda, Raisa-Hamish Ampun Deh

Hamish Daud dan Raisa.
Sumber :
  • Instagram.com/hamishdw

VIVA – Umat Islam di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah pada Jumat, 15 Juni 2018. Salah satu yang harus diperhatikan di momen sakral ini adalah penampilan. Hal ini penting terutama bagi kaum hawa agar terlihat menarik di hadapan keluarga besar.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Pada Lebaran kali ini beberapa pasangan selebriti muda terlihat keren dengan pakaian, riasan wajah, dan tatanan rambut yang memukau para warganet. Berikut lima pasangan selebriti muda yang tampak keren dalam balutan busana Lebaran.

1. Raisa dan Hamish Daud

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Pasangan selebriti yang digadang-gadang sebagai couple goals ini terlihat begitu serasi di hari pertama Lebaran. Raisa terlihat anggun dengan gaun seperti kaftan berwarna salem dengan detail seperti kimono di bagian atas.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Kemudian, manik-manik di bagian ujung pakaiannya menambah kesan glamor pada diri Raisa. Ia pun memadukan bajunya itu dengan sandal berhak berwarna hijau lumut. Raisa memilih menggunakan riasan natural dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sedangkan sang suami, Hamish, mengenakan baju koko yang warnanya senada dengan sang istri dan dipadukan dengan celana jins biru yang dilipat di bagian bawahnya. Tak lupa juga kopiah hitam dikenakan oleh Hamish.

2. Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail

Pasangan ini kompak mengenakan pakaian dengan motif batik. Syahnaz mengenakan kaftan dengan desain batwing dengan aksen ikatan di bagian perut. Sedangkan sang suami, Ritchie, mengenakan kemeja putih panjang dengan detail motif batik di bagian depan dan di bagian lengan.

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine terlihat menemani Dimas menjalani Lebaran tahun ini. Nadine terlihat cantik dengan balutan kaftan berwarna putih gading. Aksesoris anting berbentuk bulat dan mencepol rambutnya yang panjang menyempurnakan penampilannya.

Sedangkan sang kekasih mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna cokelat dan sepatu kulit dengan warna senada.

4. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Di hari pertama Lebaran, Tyas memilih mengenakan blouse putih dengan detail garis salur di bagian lengan dan samping pinggangnya di atas paha berlengan pendek. 

Ia memadukan blousenya itu dengan rok di atas lutut berwarna hitam dengan sandal. Sedangkan sang suami terlihat tampan dengan mengenakan baju koko berwarna hitam yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers berwarna biru dongker.

5. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Kedua pengantin baru ini sepakat memilih mengenakan outer panjang putih dengan tambahan aksen tenun untuk pakaian yang dikenakan Anissa di bagian lengannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya