Contek 5 Gaya Santai Iqbaal Ramadhan, Ternyata Enggak Mahal

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Gaya santai aktor pemeran film Dilan, Iqbaal Ramadhan, selalu menarik perhatian. Salah satunya berpakaian santai, Namun ternyata pakaian yang biasa dipakai Iqbaal masih bisa ditiru orang awam.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Sebab, gaya santai dan keren ala Iqbaal tidak melulu harus mahal, hingga puluhan juta rupiah. Dari akun Instagram pribadinya, @iqbaalfashion, seperti dikutip VIVA, Selasa, 19 Juni 2018, yuk, contek gaya berpakaian Iqbaal.

Jaket Bomber

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Jaket bomber model ini rupanya jadi jaket wajib di kalangan anak muda. Begitupun Iqbaal. Pemeran film Dilan ini terlihat mengenakan jaket bomber berwarna hitam dengan aksen putih di kedua lengan. Dari akun tersebut, jaket milik Iqbal ini merupakan keluaran H&M dengan harga sekitar Rp697 ribu.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Kaos

Iqbaal sering tercyduk mengenakan kaos. Salah satu kaos yang dipakainya berwarna hitam dengan tulisan Folkative di bagian dada kiri cukup menarik perhatian meski sederhana. Dari website www.folkative.com harga kaus tersebut sekitar Rp249 ribu.

Kemeja Lengan Pendek

Kemeja keluaran H&M yang digunakan Iqbaal dengan dipadukan kaos di dalamnya ini dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Hoodie

Hoodie jadi salah satu produk fesyen yang tak boleh ketinggalan di kalangan remaja saat ini. Iqbaal terlihat menggunakan hoodie dari Anti Social Club yang tengah digandrungi anak muda. Hoodie tersebut dibanderol seharga US$68.69 atau sekitar Rp914 ribu.

Kets

Gaya santai tak lepas dari sepatu kets. Terlihat beberapa kali menggunakan sepatu kets dari berbagai merek. Iqbaal pernah terlihat menggunakan Vans Old Skool yang juga jadi barang wajib anak zaman sekarang. Sepatu ini dijual dengan harga sekitar Rp909 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya