Gaya Changmin TVXQ di Milan Fashion Week Curi Perhatian

Changmin TVXQ
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Salah satu anggota boyband senior Korea Selatan TVXQ, yakni Changmin baru saja menarik perhatian penggemarnya dengan menjadi selebriti Korea pertama yang menghadiri fashion show koleksi merek pakaian mewah Prada dalam acara Milan Fashion Week.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Dilansir dari laman Soompi, pada 17 Juni 2018, Changmin menghadiri fashion show Prada 2019 Spring (Summer) Collection di Milan, Italia. Ia pun berhasil menarik perhatian dengan pakaian dan gayanya yang trendi dan sangat mempesona. 

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Sahabat dari Kyuhyun Super Junior ini juga diketahui menjadi selebriti Korea pertama yang menghadiri fashion show Prada di Milan Fashion Week. Di acara tersebut,  ia terlihat mengenakan kemeja bermotif dan celana hitam dari koleksi milik Prada.

Sebelum acara, Changmin juga hadir dalam acara Pitti Immagine Uomo 94, yakni sebuah acara untuk koleksi pakaian pria terbesar yang digelar di Florence, Italia, tahun ini. Lagi-lagi ia juga menarik perhatian oleh banyak fotografer dalam acara tersebut, karena pesonanya sebagai seorang bintang global.

Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Sementara itu diketahui, Changmin baru-baru ini baru saja menggelar konser bersama grupnya TVXQ di Nissan Stadium di Jepang dari tanggal 8 hingga 10 Juni 2018 lalu. Konser itu membuat sejarah dengan memecahkan rekor untuk artis-artis asing dengan penonton paling konser di satu tur di Jepang. (mus)

TVXQ

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Setelah lima tahun, akhirnya TVXQ kembali menggelar konser tunggal mereka di Jakarta. Konser yang bertajuk 2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA, ini akan digelar pada Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024