Tas Ayu Ting Ting Rp319 Juta, Netter: Enggak Kelihatan Mahal

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Penampilan Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan, baik dari para penggemarnya maupun para haters-nya. Semua yang dikenakan oleh penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina itu dari ujung kaki hingga ujung rambut tak pernah lepas dari perhatian warganet. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti penampilannya baru-baru ini pada saat pesta ulang tahunnya yang ke-26. Seolah memang tidak ada yang berbeda dengan penampilan pelantun lagu Alamat Palsu ini. Perempuan kelahiran Depok ini terlihat cantik dengan sebuah atasan berwarna putih dan sebuah tas berwarna oranye. 

Tapi siapa sangka bahwa tas yang dikenakan olehnya berharga ratusan juta rupiah. Dalam pesta ulang tahunnya tersebut, ia ternyata menggunakan tas mewah Hermes Kelly 28 Sellier Epsom Feu GHW. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Seperti diunggah akun Instagram @tingtingcloset, harga dari tas ini diperkirakan mencapai Rp319 juta. Hal ini sontak menjadi pembahasan tersendiri bagi para penggemar dan haters-nya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Beberapa warganet menyebut tas itu tampak seperti KW atau palsu dan tidak terlihat mahal ketika dikenakan oleh Ayu Ting Ting.

"Hmm..kok engga kelihatan ya mahalnya itu tas dipakai sama Att macam tas biasa2 aja,” tulis warganet.

“Hasil kerja keras di toel toel laki orang wkwk, tas nya si mahal, harga dirinya yg murah,” kata yang lain.

Sementara warganet lainnya mengomentari bahwa uang dari tas seharga ratusan juta itu akan lebih baik jika digunakan untuk beramal.

Saya mah ga prrlu bilang mampu atau ngga dan ga mau sombong juga???????? bukan termasuk orang yg suka hambur2in uang karna allah ga suka orang berlebihan buat apah beli tas mahal2 fungsi nya aja sama kaya tas murah tas harga 10rbu sma 10jta aja fungsi nya sama kan emg kalo harga tas 10 juta bisa kaya kantong doraemon???ngga kan ???????????? saya juga tau ibu2 yg komen disini tujuan nya beli tas hargaa ratusan juta buat apah ???????????? tohhh mati juga ga bawa apah2 cuman bawa amalan kita didunia,” ucap salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya