Di Video Klip Baru, Beyonce Pakai Anting Karya Desainer RI

Beyonce
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Desainer ternama Tanah Air, Rinaldy A Yunardi kembali membawa nama Indonesia ke kancah Internasional. Setelah sebelumnya Madonna yang memercayakan penampilannya pada Rinaldy, kini giliran Beyonce yang mengenakan karyanya dalam video klip berjudul Apeshit. 

Mahkota Miss Grand Indonesia Seharga Rp3 M, Ini Detailnya

Dalam video terbarunya bersama sang suami, Jay Z, Beyonce yang mengenakan penutup kepala berwarna keemasan, terlihat memakai sepasang anting berbentuk salib yang tak lain adalah karya Rinaldy. 

Saat dihubungi oleh VIVA, Kamis 21 Juni 2018, Rinaldy sendiri mengungkapkan rasa haru dan bangganya lantaran karyanya kembali digunakan oleh artis internasional. 

Heboh Telinga Beyonce Berdarah saat Manggung

"Amin, Amin, terima kasih banget juga dukungannya. Aku juga bangga dan senang sekali," kata Rinaldy melalui sambungan telepon. 

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kepada VIVA, ia juga membeberkan mulai dari inspirasi dan proses kreatif hingga anting tersebut dikenakan oleh diva asal Amerika Serikat tersebut. Rinaldy sendiri mengatakan bahwa anting tersebut dari Catholic Church, atau gereja Katolik. 

"(Bahannya) Logam ukir, di atas kita taburkan batu zirkonia terus warnanya silver, terus ide temanya itu Catholic Church, terus nama antingnya Cross Chandelier Earrings," ungkapnya. 

Ia juga mengungkapkan, bahwa anting tersebut memang diproduksinya di waktu-waktu senggang setelah proses produksi lainnya. Awalnya ia tidak menyangka jika anting yang dibuat olehnya itu akan berjodoh dengan Diva Beyonce. 

"Aku orangnya setiap ada senggang sedikit waktu produksi, aku selalu memproduksi, jadi aku memproduksi beberapa jenis yang salib, seperti Madonna juga salib. Jadi karena pasti akan terjadi tren salib dan met gala akan berkelanjutann saya kirim satu seri ke sana, dan ternyata dipakai sama Beyonce," kata dia. 

"Aku pikir bikin saja, kita pikir stock siapa tahu akan cocok, dan akhirnya malah Beyonce."

Selain anting yang kini dikenakan oleh Beyonce, ada kurang lebih 5 seri karya yang telah ia buat terlebih dahulu. Khusus untuk anting yang dikenakan Beyonce, ia mengatakan bahwa proses produksinya memakan waktu kurang lebih satu minggu. 

Dia sendiri mengatakan bahwa dalam waktu dekat karyanya juga akan kembali digunakan oleh artis Internasional. Sayangnya, Rinaldy masih belum mau membocorkan siapa artis yang akan mengenakan karyanya.

"Ada belum di-launch ada satu lagi, masih ada lah tapi masih ada tahap pembahasan lagi. i-nya ini bintang besar juga,  Ini artis kedua kali pakai karya saya," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya