Sehari Sebelum Pemakaman Kate Spade, Sang Ayah Meninggal

Mendiang Kate Spade.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa minggu setelah desainer kondang dunia, Kate Spade tewas karena bunuh diri, sang ayah juga meninggal dunia satu hari sebelum Spade dimakamkan, yakni pada Rabu malam, 21 Juni 2018.

Donasi Rp14,5 M Kate Spade untuk Penderita Gangguan Mental

Ayah Spade, Earl F. Brosnahan Jr. meninggal dunia di usia 89 tahun. Demikian menurut pernyataan resmi dari keluarga.

"Kami sangat berduka untuk memberi tahu bahwa ayah Katy, Earl F Brosnahan Jr. (Frank), meninggal dunia tadi malam di usia 89 tahun," begitu bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari Pagesix, Jumat, 22 Juni 2018.

Penampilan Mengejutkan Suami Usai Kate Spade Bunuh Diri

"Kondisi kesehatannya memang menurun akhir-akhir ini dan ia patah hati atas kematian anak perempuan kesayangannya. Ia meninggal di kediamannya, dikelilingi oleh keluarganya," lanjut pernyataan itu.

Mendiang Brosnahan sendiri lahir dan dibesarkan di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat, di mana kota itu juga akan menjadi lokasi Spade dimakamkan pada Kamis, 21 Juni 2018 waktu setempat.

Terkuak Penyebab Kate Spade Depresi Menahun

Sebagai informasi, Spade tewas bunuh diri pada 5 Juni 2018 lalu di usia 55 tahun di apartemen miliknya di New York City. Ia ditemukan gantung diri oleh pelayannya.

Mendiang sang ayah, Brosnahan telah menikah dua kali dan memiliki enam anak, termasuk Spade, dengan sang istri June Therese Mullen. Ia menikahi Sandy Palmer pada 1992 yang terus berada di sampingnya hingga detik-detik sebelum kematiannya.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya