Wow, Pakaian Dalam Leader BTS Harganya Rp1,2 Juta

BTS
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Sama halnya dengan karier mereka yang terus menjadi sorotan utama publik, ternyata pakaian yang digunakan oleh member boyband asal Korea BTS tidak kalah menjadi sorotan publik. Terutama oleh para fans mereka yang dengan teliti memperhatikan apa saja yang mereka gunakan. 

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 22 Juni 2018, leader dari BTS RM contohnya. Pada salah satu momen secara tidak disengaja ia memperlihatkan bagian atas dari celana dalamnya.

Momen langka tersebut pun secara cepat diabadikan oleh para fans, dan tidak sedikit yang mencari tau model dan merek pakaian dalam apa yang digunakan oleh musisi dengan nama asli Kim Nam-Joon itu. 

Periksa 'Bos Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat, KPK Dalami Uang yang Ditemukan di Rumahnya

Beragam spekulasi pun bermunculan, perkiraan pertama RM menggunakan pakaian dalam dari koleksi musim terakhir brand Versace Medusa Head Jock Strap.

KPK Beri Peringatan Bos Pakaian Dalam Rider Hanan Supangkat Setelah Mangkir Dari Pemeriksaan

Hal tersebut terlihat dari bagian atas dari pakaian dalam tersebut, dan di beberapa foto sekilas terlihat seperti kulit di bagian bawah pinggang RM terkspose.  Namun beberapa foto RM dari sudut lainnya menampilkan, spekulasi lainnya.

Bahwa ia tidak menggunakan pakaian dalam dengan model Jock Strap seharga £50 atau sekitar Rp705 ribu, melainkan Melainian Barocco Istante Print dari Versace seharga £90 atau sekitar Rp1,2 juta. 

Hal tersebut terlihat pada sebuah foto yang memaparkan bagian belakang pakaian dalam tersebut memiliki pola print yang sama dengan pola pakaian dalam Barocco Istante Print dari Versace.

Namun satu kesimpulan yang dapat dilihat adalah RM tidak hanya menggunakan pakaian bermerek dengan harga fantastis pada bagian luar, namun pada bagian dalamnya juga. Sungguh luar biasa bukan? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya