Kunjungi Kamp Pengungsi, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan

Melania Trump
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Penampilan First Lady Amerika Serikat Melania Trump baru-baru ini mendapatkan sorotan dari dunia internasional, saat kunjungan untuk bertemu dengan anak-anak imigran yang terpisah dari orang tua mereka di pusat penahanan.

Fantastis, Gaun Melania Trump Harganya Capai Rp106 Juta

Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu mengenakan jaket bertuliskan“Saya benar-benar tidak peduli, Kamu?”.

Ibu negara - yang telah mendorong Donald Trump mengaktifkan kembali kebijakan migrasi anak kontroversial - melakukan perjalanan ke Texas dan berbicara dengan anak-anak di tempat penampungan.

Melania Trump Bacakan Buku untuk Anak-anak

Penampilannya pertama kali terlihat satu hari setelah Presiden AS memerintahkan agar anak-anak tidak boleh dipisahkan dari keluarga mereka, menyusul kecaman terhadap gambar anak-anak migran di kandang kawat.

Tapi ketika Melania naik pesawat pemerintah di Pangkalan Angkatan Udara Andrews di Maryland dia terlihat mengenakan jaket militer Zara seharga Rp540 ribu dengan pesan tercetak di belakang: "Saya tidak peduli, Kamu?"

Melania Trump Palsu Raup Untung Besar

Ketika pesawat mendarat di McAllen, Texas, Ia kemudian menggantinya dengan  mantel krim pucat yang berbeda. Namun ketika dia kembali ke Washington, dia kembali mengenakan jaket itu.

Selang beberapa waktu, Presiden Trump menjawab melalui akun twitternya.  Dalam Twitter, dia menulis  "‘ SAYA BENAR-BENAR TIDAK PEDULI, Kamu? ’ yang tertulis di belakang jaket Melania, mengacu pada Berita Palsu Media.

Sementara itu juru bicaranya, Stephanie Grisham berkata bahwa jaket tersebut tidak ada pesan tersembunyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya