Pakai Daster, 5 Gaya Dj Butterfly Ini Tetap Fashionable

DJ Butterfly
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mengenakan daster sering kali dikaitkan dengan pakaian ibu-ibu dan terkesan jadul serta tidak trendy. Padahal dengan sedikit sentuhan ternyata daster dapat menjadi pakaian kasual yang indah dan manis dilihat. 

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Hal ini dibuktikan oleh Dj Butterfly, ia kerap kali menampilkan foto dirinya sedang menggunakan daster dengan pola batik sebagai outfit bepergian sehari-harinya. Hasilnya pun Dj Buttelerfly terlihat lebih manis dan terkesan anggun. Berikut adalah lima gaya Dj Butterfly menggunakan daster yang dapat menjadi inspirasi berpakaian kasual bagi Anda. 

1. Potongan daster yang berenda di bagian lengan dan di bagian bawah membuat tampilan Dj Butterfly terlihat lebih feminin. Terutama pola bunga-bunga berwarna merah yang dipadukan dengan sling bag, dan messy bun membuat dirinya tetap terlihat manis meskipun menggunakan daster. 

Jessica Mila Ungkap Perubahan Suami Hingga Baju Kesayangannya Selama Hamil
Denny Sumargo Unggah Video Istri Terbaik Bareng Olivia Allan, Warganet: Makin Cantik Ci Pakai Daster

2. Potongan daster simpel dengan motif batik berwarna hitam putih, dipadukan dengan sling bag kulit berwarna coklat membuat tampilan kasual namun tetap terlihat modis. Ditambah dengan tatanan rambut kepang membuat Dj Butterfly terlihat rapih meski mengenakan daster. 

3. Jika ingin terlihat lebih feminin dapat menggunakan daseter dengan potongan kerah rendah, kemudian dipadukan dengan outeran seperti kain atau sweater. Jangan lupa untuk menata rambut bergaya messy bun, agar tetap terlihat manis dan anggun. 

4. Siapa bilang daster hanya dapat digunakan di dalam rumah? Menambahkan sedikit aksesori seperti tas ransel dapat membuat tampilan terlihat lebih kece. Jangan lupa untuk membiarkan rambut terurai rapih, agar memberikan kesan kasual namun anggun. 

5. Ternyata daster dapat digunakan sebagai pakaian yang fashionable ketika ke pantai loh, hal ini dilakukan oleh Dj Butterfy. Dengan memadukan daster bermotif batik, rambut yang dikepang dua, dan slip on sandal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya